• Breaking News

    Kesbangpol Kabupaten Sijunjung Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba di 4 Nagari

    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 serta memberantas Narkoba di Kabupaten Sijunjung, Aparatur Kantor Kesatuan Bangsa, Politik (Kesbangpol) dan Linmas gencar lakukan penyuluhan bagi masyarakat dengan turun ke nagari nagari.

    " Untuk memberantas narkoba dan penyalahgunaannya di Kabupaten Sijunjung sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI ke 74,  kita terus lakukan penyuluhan ke nagari nagari," ucap Kepala Kantor Kesbangpol, Bobby Roespandi melalui Kasi Binpol, Yan Hadian, SH,Senin 5 Agustus 2019.

    "Pada saat ini kita adakan penyuluhan di 4 Nagari dalam 4 Kecamatan, diantaranya di Nagari Palangki Kecamatan IV Nagari dilaksanakan hari ini Senin (5/8), di Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru pada Selasa (6/8), di Nagari Aia Angek Kecamatan Sijunjung pada Rabu (7/8) dan di Nagari Palaluar Kecamatan Koto VII nantinya dilaksanakan hari Kamis (8/8)," jelas Yan Hadian.

    Untuk kelancaran kegiatan tersebut lanjut Yan Hadian, Kesbangpol dan Linmas hadirkan narasumber dari BNNK Sawahlunto, Polres Sijunjung, Kejaksaan Negeri, Dinas Kesehatan dan dari Kesbangpol.

    " Kegiatan yang dilaksanakan di 4 nagari ini menghadirkan peserta dari tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan perangkat nagari, tambah Yan Hadian.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2