• Breaking News

    Pemkab Sijunjung Gelar Pisah Sambut Kajari dari M.Rizal Sumadiputra, SH.MH kepada Pri Wijeksono, SH.MH


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung gelar malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung dari M.Rizal Sumadiputra, SH.MH kepada Pri Wijeksono, SH.MH di rumah dinas bupati pada Kamis 8 Agustus 2019.

    Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung yang lama, Muhammad Rizal Sumadiputra, SH.MH ini seperti kita ketahui Promosi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Provinsi Jawa Timur dan penggantinya Pri Wijeksono, SH.MH sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta.

    Malam yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, H.Yuswir Arifin dan H. Arrial Boy, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro dan Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. En Yuswir Arifin dan Ny. Ria Arrial Boy, Sekretaris Daerah, Zefnihan, AP.M.Si,  Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD dan undangan lainnya.

    Kepala Kejaksaan Negeri yang lama M. Rizal Sumadiputra dikesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ia bertugas.

    " Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Sijunjung beserta jajaran yang mana selama kami bertugas sekitar 3 tahun 7 bulan sudah banyak yang dilakukan dan selama itu pula banyak pekerjaan yang dikerjakan dengan baik dan lancar. Sehingga di Sijunjung ini kami sudah merasa kampung sendiri,"ucap Rizal.

    Sementara Kajari yang baru Pri Wijeksono dikesempatan itu juga tidak lupa memperkenalkan diri dan siap melanjutkan kerjasama dengan Pemkab yang sudah terjalin dengan baik olek Kajari sebelumnya.

    "Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sijunjung beserta jajaran yang telah menyambut dengan baik, kami siap menyambung kerjasama yang baik antara Kejaksaan Negeri dengan Pemkab Sijunjung yang sudah terjalin sejak lama ini ," ucapnya.

    Bupati Yuswir Arifin pada kesempatan itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada kajari yang lama dimana telah banyak meninggalkan kenangan yang baik selama bertugas di Sijunjung serta ucapan selamat datang kepada Kajari yang baru.

    " Kepada Kajari yang lama kami mengucapkan terima kasih, banyak kenangan yang telah ditorehkan oleh M. Rizal Sumadiputra, Ia telah banyak memberikan saran dan masukan kepada pemerintah daerah kabupaten sijunjung. Semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi dan hubungan yang baik ini diharapkan tetap terus terjalin,"ucapnya.

    "Kepada Kajari yang baru Pri Wijeksono, kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sijunjung ranah lansek manih negeriku tercinta ini, semoga betah dan nyaman selama berdinas di Sijunjung ini hendaknya,"ujar Bupati Yuswir Arifin.

    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2