• Breaking News

    Walikota Mahyeldi: Terima Kasih Letkol Czi Rielman Yudha

     PADANG (sumbarkini.com) - Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada Komandan Kodim (Dandim) 0312/Padang, Letnan Kolonel Czi Rielman Yudha yang telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan Kota Padang. Kini, ia pun menempati tugas baru sebagai Pabandya-3/Fasmatzi Spaban IV/Faskon Slogan di Mabes AD.

    "Atas nama Pemko Padang dan masyarakat Kota Padang, kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan yang bapak Letnan Kolonel Czi Rielman Yudha berikan selama ini bagi Kota Padang. kita tentu mendoakan semoga bapak lebih sukses lagi dengan jabatan dan wilayah kerja yang baru," ungkap Wali Kota Padang Mahyeldi saat pisah sambut di gedung Convention UPI Padang, Kamis 22 Agustus 2019.

    Mahyeldi menyatakan selama mengemban tugas Letnan Kolonel Czi Rielman Yudha telah banyak membawa perubahan serta melahirkan berbagai inovasi baru untuk Kota Padang. Antara lain membangun kerjasama dengan pengusaha angkot Kota Padang sebagai mitra kebencanaan.

    "Mungkin ini inovasi pertama kalinya di Indonesia yang dilakukan, alhamdulillah masyarakat Kota Padang sangat menyambut baik. Semoga, capaian tersebut dapat dipertahankan dan dikembangkan lagi di tempat bertugas," sebutnya.

    Sementara itu, Letnan Kolonel Czi Rielman Yudha mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kota Padang yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya selama menjabat Dandim 0312/Padang selama lebih kurang satu tahun. 

    "Alhamdulillah sejak dilantik sebagai Dandim 0312/Padang tepat 19 September 2018 lalu, selama melaksanakan tugas saya mendapat dukungan dan tanggapan positif masyarakat Kota Padang. Maka itu saya sangat bersyukur sekali," sebutnya.

    Di tempat yang sama, Dandim 0312/Padang yang baru, Letkol Arh Nova Mahanes Yudha mengatakan, sebelum diangkat sebagai Dandim 0312/Padang ia menjabat sebagai Papandya-2/SDAB Spaban III/Wanwil Sterad Mabes AD. Pria asal Surabaya itu, dikaruniai tiga orang anak laki-laki dari sang istri kelahiran Medan, Sumatera Utara.

    “Ini baru pertama kali saya ke Kota Padang, dan alhamdulillah langsung disambut dengan kuliner khas Padang (rendang) yang kelezatanya sudah terkenal kemana-mana,” ungkapnya gembira. (*Ben)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2