• Breaking News

    Dipimpin Bupati Yuswir Arifin, Upacara Harhubnas ke-74 di Sijunjung Berlangsung Hikmad


    Sijunjung, (Sumbarkini com) - Bupati Sijunjung Yuswir Arifin bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) ke -74 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Prof.M.Yamin, SH Muaro Sijunjung, Selasa 17 September 2019.

    Upacara yang berlansung tertib dan hikmad ini Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kasi Perpakiran Dinas Perhubungan Zulgafar, Pembaca Teks UUD 1945 oleh Kasi Teknik Sarana, Doni Guswandri, ST, Pengucap lima Cintra Manusia Perhubungan, Bakti Abrianto sedangkan Pengibar Bendera  Idham Said, Alvani MY dan Maiyir Zaldi dari Dinas Perhubungan.

    Dalam sambutan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang dibacakan Bupati Yuswir Arifin mengatakan "peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi di sector Perhubungan serta menyatukan presepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada
    masyarakat," ucapnya.

    "Oleh karena itu, saya menyambut baik
    tema Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 ini yaitu "Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju", untuk mempresentasikan bagaimana seluruh elemen Kementerian Perhubungan dan seluruh stakeholder Bersama-sama secara nyata membangun konektibilitas yang senergi guna mewujudkan transportasi di seluruh Indonesia, "kata Mentri Perhubungan yang dibacakan Bupati Yuswir.

    Ia juga berharap peringatan Harhubnas dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan Perhubungan di manapun berada. "Semoga semangat Harhubnas ini dapat meningkatkan dan memberi semangat kerja bagi pembangunan transportasi diseluruh pelosok tanah air,"ujarnya.

    Hadir pada upacara tersebut Ketua DPRD,Rusdi Antoni, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Organisasi Wanita.(andri)



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2