• Breaking News

    Hari Ini, 106.772 Warga Kabupaten Sijunjung Memilih Walinagari di 435 TPS


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Kalau tidak ada aral melintang, rencananya Rabu (4/9/2019) hari ini, sebanyak 106.772 warga Kabupaten Sijunjung akan menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan walinagari  (Pilwanag) serentak tahun 2019.

    Hal itu diungkapkan Kepala DPMN Sijunjung, Khamsyardi,SSTP kepada awak media, Rabu (4/9/2019). "In sha Alloh pada Rabu (4/9/2019) ini dilaksanakan Pilwanag serentak di 40 nagari yang ada di delapan kecamatan,"kata Khamsyiardi.

    Disebutkan Kjamsyiardi, dalam Pilwanag serentak di 40 nagari itu dilaksanakan di 435  tempat pemungutan suara (TPS). Pilwanag kali ini dikawal ratusan aparat keamanan Pemkab Sijunjung.

    Pilwanag serentak di Kabupaten Sijunjung tersebut ada 106.772 Warga Kabupaten Sijunjung akan menggunakan hak pilihnya.

    Sejak Selasa (3/9/2019), Logistik Pilwanag serentak di Kabupaten Sijunjung berupa surat suara, kotak suara dan perlengkapan lainnya itu telah didistribusikan ke-40 nagari.

    Logistik Pilwanag tersebut didistribusikan menggunakan sejumlah kendaraan roda enam dan empat. ”Hari ini (Selasa-red) logistik Pilwanag kita distribusikan ke-40 nagari,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Khamsiardi didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Ayu Bony Dwi Fitha kepada awak media  di kantor DPMN setempat, Selasa (3/9/2019) kemarin.

    Pendistribusian logistik Pilwanag di 40 nagari itu, tidak hanya dilakukan panitia Pilwanag kabupaten, tetapi juga melibatkan aparat keamanan serta instansi terkait lainnya. Logistik tersebut didistribusikan langsung ke kantor wali nagari.(saptarius)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2