• Breaking News

    Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sijunjung Periode 2019 - 2024, Zalmiati Menggelar Syukuran Dirumahnya.


    SIJUNJUNG,(Sumbarkini.com) - Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung periode 2019-2024 beberapa hari yang lalu, Zalmiati dari partai PAN dapil dua (Kecamatan Sumpur Kudus, dan Kecamatan Koto VII) menggelar syukuran di rumahnya, Jorong Bukit Gombak Nagari Padang Laweh  Kecamatan Koto VII pada Jum'at malam 4 Oktober 2019.

    Acara syukuran yang dihadiri Wali Nagari Padang Laweh Mardin, Wali Nagari Padang Laweh Selatan Syahrial, Tokoh Masyarakat Koto VII, Sumpur Kudus, Kabun serta Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang dan PKK se-Jorong Bukit Gombak ini berlansung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

    Rona bahagia tak henti hentinya terpancar dari raut wajah Zalmiati saat mengucapkan syukur kepada keluarga, tim sukses serta masyarakat pemilihnya yang sudah memberikan mandat kepadanya untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sijunjung

    “Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dapil Dua yang telah mempercayakan kepada kami untuk menjadi wakil rakyat periode 2019 - 2024 ,” ucapnya Zalmiati yang biasa dipanggil Buk At ini.

    Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga beserta tim suksesnya yang sudah bekerja keras hingga lolos ke DPRD Kabupaten Sijunjung untuk lima tahun kedepan.

    "Sebagai anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, tentu kami akan memegang janji sebagai wakil rakyat, oleh sebab itu kami berharap kepada masyarakat untuk mengingatkan apabila diperjalanan nanti banyak kesalahan dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD, dan jangan segan-segan menegur atau mengingatkan kami nantinya,"ujar Buk At.

    Mengenai beberapa program yang dijanjikan semasa kampanye dulu, Buk At siap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan beberapa program yang dicanangkan.

    " Untuk itu kami perlu bimbingan dan petunjuk dalam menjalankan amanah ini, makannya nasehati kami bila salah dalam menjalankan tugas ini nantinya,” pinta Zalmiati

    Salah seorang Tim suksesnya Buk At pada saat pemilihan dulu yaitu Syamsiwat pada kesempatan itu menyampaikan selamat atas terpilihnya Buk At untuk mewakili masyarakat di DPRD.

    “Kita sebagai pendukung, sangat bersyukur terpilihnya Buk At sebagai anggota DPRD Kabupaten Sijunjung . Karena beliau sangat terbuka dan menyentuh pada masyarakat. Semoga Buk At dapat bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat,” ujar Syamsiwat.
    (darwen/andri).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2