• Breaking News

    Tim Open Women Indonesia Raih Emas Nomor Slalom Putri di SGRWC Batang Kuantan Sijunjung.


    SIJUNJUNG, (sumbarkini.com) - Tim Open Women Indonesia belum tersaingi di nomor slalom putri kejuaraan dunia arung jeram Silokek Geofest Rafting World Cup (SGRWC) 2019 di Batang Kuantan Sijunjung, Rabu (13/11).

    Tim Nasional Indonesia ini  berhasil merebut medali emas di kelas open women dengan  mengantongi nilai 350.

    Medali perak diraih, tim Giham Mahulu dengan nilai 322.Sementara, tim putri Sijunjung harus puas dengan medali perunggu, karena pada debut itu mengantongi nilai 301.

    Pada acara pengalungan medali di Perkampungan Adat Nagari Sijunjung yang dihadiri Staf Ahli Bupati, Syahrial, Presiden  Internasional Rafting Federation (IRF), Joe Willis Jhon, Ketua PB FAJI, Amalia Yunita, Event Director SGRWC, Miya Maharani dan undangan lainnya, panitia SGRWC juga menyerahkan medali nomor slalom putri kelas Junior Women.

    Di nomor slalom kelas Junior Women ini medali emas di sabet tim JRT dengan mengantongi nilai 350.

    Sementara medali perak dan perunggu, masing-masing diraih tim Bungo dengan perolehan nilai 322 dan tim 50 Kota (YW) yang mengantongi nilai 301.

    Selain memperoleh medali tim pemenangan dinomor slalom kelas Open Women dan Junior Women juga menerima uang dari panitia, yakni $ 500 peraih medali emas, $ 400 perak dan $ 300 peraih medali perunggu.-(zet)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2