• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin Hadiri Batagak Gala, Dt.Paduko Majo Bonsu, di Nagari Tanjuang Lolo,


    SIJUNJUNG, (sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin, Dt. Indo Marajo hadiri acara Alek Batagak Gala Urang Tuo, Iman Wardi Nanda, Dt.Paduko Majo Bonsu, di Rumah Gadang Chaniago Tanjuang Lolo, Jorong Tanjuang Medan, Nagari Tanjuang Lolo, Kecamatan Tanjuang Gadang, Kabupaten Sijunjung, Kamis 2 Januari 2020.

    Pada kesempatan itu, Bupati didampingi, Ketua TP-PKK Kabupaten, Ny. En Yuswir Arifin, Asisten I, Yenuarita, SH, M.Hum, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Ramler, SH, MH beserta Kabid Kebudayaan, Syamsul Bahri, SPd.MM dan Kabag Hukum, Miswita.

    Acara ini juga dihadiri Anggota DPRD, Hendri Susanto, Camat Tanjung Gadang beserta unsur Forkopincam , Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung, Epi Radisman Dt.Paduko Alam, Wali Nagari, Niniak mamak, Alim Ulama,Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat Tanjung Gadang dan Kamang Baru.

    Ketua KAN Tanjuang Lolo, Misdarman Dt. Lipati dikesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Sijunjung Yuswir Arifin beserta rombongan pada acara tagak gala Dt.Paduko Majo Bonsu di Rumah Gadang Chaniago Tanjuang Lolo ini.

    Sementara Bupati Yuswir Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Iman Dt Paduko Majo Bonsu yang telah dinobatkan menjadi urang tuo di Nagari Tanjuang Lolo tersebut.

    " Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung kami mengucapkan selamat kepada Iman Dt Paduko Majo Bonsu, semoga setelah pengucapan sumpah dan resmi menjadi Urang Tuo di Nagari ini selalu diberikan kesehatan, dimudahkan rezeki, amanah dalam memimpin, serta dapat melaksanakan tanggung jawab yang diterima,"ujar bupati.

    Bupati Yuswir Arifin juga berpesan," setelah pengucapan sumpah, pegang erat janji yang telah diucapkan dan jalankan tugas sebagai niniak mamak dengan baik. Mari rajut kebersamaan dan persatuan dalam melaksanakan pembangunan, baik di suku maupun di Nagari, " pesan Bupati Yuswir Arifin.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2