• Breaking News

    Jabatan Camat IV Nagari Diserahterimakan dari Rahmat Ronaldi kepada Nasrul, S.Pd

    Sijunjung, (Sumbarkini com) - Bupati Sijunjung diwakili Asisten I, Yenuarita, SH. M.Hum hadiri serahterima Camat IV Nagari dari Rahmat Ronaldi Rosman SSTP  M.Si kepada Nasrul, S.Pd yang dilaksanakan di UDKP Kecamatan IV Nagari, Senin 13 Januari 2020.

    Dikesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan IV Nagari yang dilantik Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Endra Yuswir Arifin dan dilanjutkan dengan serah terima Ketua PKK Kecamatan IV Nagari dari Ny. Novia Rahmat Ronaldi kepada Ny. Efy Suprianti Nasrul

    Camat yang lama, Rahmat Ronaldi pada kesempatan mengucapkan permohonan maaf dan izin kepada masyarakat di Kecamatan IV Nagari," kami atas nama pribadi dan keluarga mohon izin dan memohon maaf kalau ada dari perkataan dan perbuatan kami yang salah selama menjadi Camat di Kecamatan IV Nagari ini,"ucapnya.


    Sedangkan Camat yang baru, Nasrul, S.Pd dikesempatan itu selain memperkenalkan diri sebagai camat yang baru, juga mengharapkan kepada masyarakat di Kecamatan IV Nagari mohon dukungan dan kerjasamanya dalam membangun Kecamatan IV Nagari serta Kabupaten Sijunjung kedepannya.


    Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Hj, Endra Yuswir Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua TP PKK Kecamatan IV Nagari yang baru dan harapan kepada camat yang baru agar memberikan dukungan dan bimbingan kepada PKK Kecamatan dan Nagari kedepannya.

    "Kepada Camat dan ketua TP PKK Kecamatan yang lama kami ucapkan terima kasih, semoga apa yang telah diperbuat selama menjalankan tugas di Kecamatan IV Nagari mendapatkan amalan yang setimpal oleh Allah Swt hendaknya,"ucap Ny. En Yuswir.

    Asisten I, Yenuarita, SH, M.Hum dalam menyampaikan sambutan bupati  mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama dan Ketua TP PKK Kecamatan, "Kami ucapkan terima kasih kepada Camat beserta ketua TP PKK Kecamatan yang lama, semoga apa yang telah diperbuat selama menjalankan tugas di Kecamatan IV Nagari mendapatkan pahala yang setimpal oleh Allah Swt hendaknya, ucapnya.

    "Kepada Camat yang baru, kami ucapkqn selamat bertugas, dan diharapkan camat mampu menciptakan suasana yanh kondusif di kecamatan IV Nagari kedepannya, sementara kepada Ketua TP PKK yang baru, selalu berikan dukungan kepada Camat dalam membangun Kecanatan di IV Nagari ini, harapnya

    Acara pelantikan ini dihadiri Bupati Sijunjung diwakili Asiaten I, Yenuarita, Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Hj. En Yuswir beserta anggota, Kepala Bapppeda, Benny Dwifa Yuswir, SSTP.M.Si Kadis DPMN, Khamsiardi, SSTP, M.Si, Kadis Parpora, Afrineldi, SH, Kabag Tapem, Bobby Roespandi, Kabag Protokol, Aprizal, M.Si, Unsur Forkopincam, Wali Nagari se Kecamatan IV Nagari dan undangan lainnya (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2