• Breaking News

    Dibuka Kadis Parpora Afrineldi, Turnamen Bola Basket Invitasi Bupati CUP II Dimulai


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Sebanyak 17 SLTA se-Sumatra Barat, Riau dan Jambi serta beberapa SLTP se Kabupaten Sijunjung ikuti Turnamen Bola Basket Invitasi Bupati Cup II yang diselenggarakan selama 6 hari, dimulai hari Senin hingga Sabtu (2 - 7/3/2020) di Gor Sibinuang Sakti Muaro Sijunjung.

    Turnamen yang memperebutkan total hadiah 23 jt ini dibuka Kepala Dinas Parawisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Sijunjung, Afrineldi, SH, Senin (2/3)

    Ketua Umum Pengkab Perbasi Sijunjung, Musprianti menyebutkan bahwa, turnamen bola basket Bupati Cup II ini terlaksana atas kerjasama Pemkab Sijunjung dengan Pengkab Perbasi Sijunjung.

    " Turnamen ini adalah dalam rangka sebagai wahana menyiapkan bibit-bibit pemain bola basket, khususnya Kabupaten Sijunjung untuk persiapan menghadapi Porprov ke-XVI tahun 2020 nanti,"ucapnya.

    Kegiatan ini lanjut Musprianti selain upaya pembinaan, pengembangan dan meningkatkan prestasi olahraga bola basket, juga merupakan agenda tahunan Pemkab Sijunjung bersama Pengkab Perbasi Sijunjung

    Kadis Parpora, Afrineldi, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan memeriahkan turnamen Bola Basket Invitasi Bupati Cup II tahun 2020 ini serta ucapan selamat datang kepada peserta lomba.

    “Selamat datang kami ucapkan kepada para atlet dari provinsi Sumbar, maupun riau dan jambi. Selamat bertanding, semangat dan pantang menyerah, tunjukan kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportifitas,” ucapnya.

    "Semoga kegiatan ini diberikan kesuksesan dan kelancaran, sehingga nantinya akan tercipta bibit bibit atlit yang baik, berprestasi dan bisa mengangkat nama daerah nantinya,"harap Kadis Afrineldi.
    (Andri/Diko)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2