• Breaking News

    FAJI Kabupaten Sijunjung Gelar Silaturahmi sambil Berwisata.


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sijunjung gelar silaturahmi sambil berwisata ke air terjun Batang Taye di Nagari Silokek, Kecamatan Sijunjung pada Minggu 19 Juli 2020.

    Ketua Umum FAJI Sijunjung, Bripka Sepman Hadi, SH menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan selain ajang silaturahmi, juga dalam rangka menjaga kekompakan sesama pengurus dan atlit Faji setelah beberapa bulan dirumah karena berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

    "Alhamdulillah pada masa New Normal ini kita bisa bertemu kembali setelah beberapa bulan belakangan hanya berdiam dirumah. Kedepan kita akan mencoba memulai latihan kembali dengan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan Covid 19,"ucapnya.

    Dipilihnya kegiatan silaturahmi di Kawasan Wisata Geopark Silokek dan air terjun batang taye ini lanjut Sepman Hadi, "karena pemandangan alam di Kawasan Geopark ini selain sejuk dan indah, juga sekaligus untuk mempromosikan wisata kita keluar daerah",tambahnya.

    Kegiatan silaturahmi yang penuh keakraban dan rasa persaudaraan ini sangat terasa pada saat makan siang bersama di lokasi air terjun batang taye tersebut. Kegiatan silaturahmi ini ikut hadir ketua faji, Habibbunas, Sekretaris Umum, Riki Apri dan juga dihadiri dari Pengurus KONI Sijunjung, Kabid Humas, Daisul Andri dan Kabid Sapras, Hermansyah. (andri)



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2