• Breaking News

    Wabup Pasaman Atos Pratama, Sambut Kedatangan Audy Bacalon Wagub Sumbar

    Pasaman (sumbarkini.com) - Untuk lebih  Mengenal jauh kampung halamanya Sumatera Barat,Audy Joinaldy menyempatkan diri untuk berkunjung menemui wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama  di Kantor Bupati Pasaman.

    Kedatangan Audy merupakan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar  disambut hangat oleh Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama dan sempat melaksanakan sholat Jum'at bersama selanjutnya melakukan silaturahmi bersama tokoh niniak mamak dan awak media di ruangan kerja wakil Bupati Pasaman.

    Pada Kesempatan ini Audy yang digadang-gadang maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Barat mendampingi Mahyeldi ini mengucapkan banyak terimakasih kepada H.Atos Pratama yang telah menyambut baik kedatangannya serta kepada niniak mamak yang  sempat hadir.

    "Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Wakil Bupati Pasaman, Serta kepada Niniak mamak yang telah menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi bersama saya," ucapnya.

    Kepada awak media ia sempat memperkenalkan diri, Meski tidak lahir dan besar di Sumbar, Audy mengaku cinta Ranah Minang. Sebab, kedua orang tuanya berasal dari Kabupaten Solok.

    Kebersamaan Wabup Pasaman dengan Audy Joinaldy


    Tokoh muda yang dikenal sebagai pengusaha peternakan di Indonesia bagian timur dan akademisi dengan sederet gelar ini melihat potensi yang sangat bagus di kabupaten pasaman untuk pengembangan sektor pertanian dan Peternakan.

    "Kita melihat Kabupaten Pasaman ini sebahagian besar memiliki lahan-lahan pertanian yang luas, dengan potensi ini kita yakin Pasaman akan bisa maju dari sektor ini, karena saya adalah pengusaha dibidang pertanian dan peternakan yang melakukan pengelolaan dari hulu ke hilir dan kita paham bagaimana cara untuk membangunnya," terangnya.

    Pada kesempatan ini H.Atos Pratama juga menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya kepada Audy yang telah mau menyempatkan diri untuk mengunjungi dan melihat Kabupaten Pasaman ini seutuhnya.

    "Sebagai Wakil Bupati Pasaman, saya H.Atos Pratama merasa bangga atas kedatangan Bapak Audy ke Kabupaten Pasaman ini, sebagai pengusaha muda  dan kaum milenial yang telah sukses di perantauan mau kembali pulang kampung ke Sumatera barat sebagai wujud kecintaannya kepada Kampung halamannya.

    H.Atos Pratama juga berharap bila nanti Mahyeldi dan Audy terpilih Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat bisa memberikan perhatian yang baik untuk Pasaman (Tim)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2