• Breaking News

    Walinagari Pasia Laweh : Nasrul Abit Sosok Ideal Gubernur Sumbar

    Pasia Laweh - Nasrul Abit sosok Ideal Gubernur Sumbar.  Nasrul Abit bukan orang baru dalam pemerintahan, beliau sosok pamong yang handal dalam penataan pembangunan dan beliau tahu cara.mensejahterakan masyarakat. Kita berharap lima tahun kedepan kita masih bersama memajukan Sumatera Barat khusus Nagari Pasia Laweh.

    Hal ini diungkap Walinagari Pasia Laweh Drs. Zul Ariffin Dt.Parpatiah, MM pada Kunjungan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit di Panorama Pintu Angin Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Rabu (28/7/2020).

    Walinagari Pasia Laweh ini juga menambahkan, keberhasil 15 tahun pak Nasrul Abit di Kabupaten Pasisia Selatan memajukan Pessel dari kategori kabupaten tertinggal, sekarang telah maju dan dikunjungan banyak orang karena pariwisata baharinya.

    "Tiada pilihan sebaiknya Nasrul Abit, selain peduli terhadap kesejahteraan.masyarakat  dan prihatin pembangunan daerah tertinggal, mudah-mudahan nanti nagari-nagari di Sumbar maju sejahtera termasuk nagari kito Pasia Laweh," doa dan harapannya.

    Wagub Sumbar Nasrul Abit dalam kesempatan itu menyampaikan, kita mengapresiasi Walinagari Pasia Laweh yang memiliki banyak inovatif memajukan nagarinya.

    "Kita apresiasi Walinagari Pasia Laweh dengan 40 ribu bibit tanaman  buah, ada bibit pokat, durian, petai, jengkol, coklat akan dibagikan kepada masyarakat secara gratis. Tentunya ini akan mampu memberikan tambahan penghasilan bagi masyarakat," ujar Nasrul Abit.

    Nasrul Abit tekan, ayo kita bersama-sama majukan pembangunan Sumbar, terutama bagaimana menumbuhkan perekonomian masyarakat agar hidup sejahtera walaupun masih masa pandemi covid 19.

    " Kita tahu virus corona belum akan dapat berakhir sebelum ditemukan obat dan vasinnya. Namun tentu kita tidak juga  bisa berdiam diri, kita mesti bangkit bekerja produktif dengan tetap disiplin protokol kesehatan terutama ditempat-tempat umum. Karena aktifitas usaha masyarakat ke sawah,  ke ladang, ke laut hingga saat ini tidak terdampak," ungkapnya. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2