• Breaking News

    Warga Padang Laweh Sijunjung Dikejutkan Dengan Fenomena Tumpukan Buih


    SIJUNJUNG , (Sumbarkini.com) -- Warga Solok Pantai, Jorong Bukit Gombak, Nagari Padang Laweh, Kec, Koto VII, Kabupaten Sijunjung dikejutkan dengan fenomena tumpukan buih. Tumpukan buih berwarna putih tersebut, ditemukan di kebun warga.

    Paur Humas Polres Sijunjung , Iptu Nasrul Nurdin mengatakan, ia mendapat informasi dari kepala Jorong Bukit Gombak sekira pukul 09.45 WIB, bahwa ada tumpukan buih berwarna putih, sehingga mengundang perhatian banyak warga untuk datang ke lokasi tersebut.

    Nasrul mengungkapkan, penyebab munculnya buih berwarna putih tersebut belum diketahui. Guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, polisi telah pasang garis polisi di sekitar lokasi tersebut.

    "Kapolsek Koto VII beserta personel telah melakukan pemasangan police line agar masyarakat yang akan melihatnya tidak menyentuh buih," katanya saat dihubungi , Kamis (10/9/2020).

    Nasrul menambahkan, dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Koto VII dan Wali Nagari Padang Laweh telah menyampaikan himbauan kepada masyarakat bahwa dalam munculnya buih berwarna pitih tersebut supaya jagan dipegang maupun diganggu. (haikal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2