• Breaking News

    Polres Sijunjung Bagikan 360 Buah Buku Untuk SMP dan SMA


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Dalam rangka pengenalan Polisi, Polisi sahabat dan pelindung masyarakat, Polres Sijunjung akan berikan buku untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

    Namun sebelum dibagiakan ke sekolah Koporles Sijunjung AKBP Andry Kurniawan SIK, M.HUM dan jajaran mengadakan pertemuan dengan beberapa orang pejabat terkait di Polres Setempat, Kamis (19/11).

    Pertemuan tersebut dikahiri dengan penyerahan secera simbolis Oleh Kapolres Sijunjung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ramler di Polres setempat, Kamis (19/11).



    Kapolres Sijunjung mengatakan buku-buku tersebut dibuat dan dibagikan ke sekolah-sekokah guna menambah koleksi bacaan sekaligus sebagai sarana Polri untuk dikenal oleh pelajar.

    Selain itu dengan pemberian buku ini ke sekolah sekolah ditingkat SMP dan SMA supaya anak didik lebih jauh mengenal tugas tugas Polisi

    termasuk lembaga lembaga dan satuan dikepolisian serta sistim pendidikan dikepolisian dengan kata lain Polri dihati masyarakat dan masyarakat lebih mengenal Kepolisian,"Tambahnya".

    Ia mengungkapkan Polri dan anak-anak Indonesia harus saling mengasihi, agar tugas Polri dalam melindungi anak-anak dapat terlaksana dengan lancar. 

    Adapun buku yang kita bagikan ini berjudul Polisi Sahabat dan Pelindung Kita Serta Buku Mengenal Polisi Negara Republik Indonesia, yang mana buku tersebut merupakan cetakan Divisi Humas Polri yang dibagikan ke seluruh jajaran Kepolisian di tanah air dan kemudian disalurkan ke Sekolah-Sekolah,"Terangnya".

    Ia berharap anak-anak didik gembira menyambut buku tersebut. “Sebagaimana polisi juga bahagia mempersembahkan buat kalian anak-anakku yang merupakan generasi penerus bangsa.



    Pada kesempatan yang sama Ramler memberikan apresiasi serta mengucapkan Terima kasih kepada Polri Khususnya Polres Sijunjung dengan adanya pemberian buku ini.

    Ia berharap somoga buku ini bisa sebagai pedoman ,sebagai penambah bahan pengetahuan kepada murid dan sebagai buku tambahan di perpustakaan.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2