• Breaking News

    KONI Sijunjung Akan Melaksanakan Musorkablub Pemilihan Ketua Umum Periode 2021 - 2024


    Sijunjung,(Sumbarkini.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Sijunjung akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub). Kegiatan ini rencananya akan digelar di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung pada Minggu (10/1/2021)

    Ketua Panitia, Hasmeri Hamjas

    Ketua Panitia pelaksana musorkablub, Hasmeri Hamjas saat ditemui di Sekretariat KONI setempat, Rabu (6/1) menyebutkan bahwa kegiatan Musorkablub ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan dan penetapan Ketua Umum KONI Kabupaten Sijunjung Periode 2021 - 2024.

    "Musorkablub yang akan kita laksanakan nanti adalah pemilihan Ketua Umum KONI, karena Ketua Umum Koni saat ini akan dilantik sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat,"ujar Hasmeri.



    Sekretaris panitia, Adri S.Kom

    Sekretaris Panitia, Adri, S. Kom menambahkan bahwa tentang akan dilaksanakannya Musorkablub pada Minggu (10/1) nanti, panitia telah membuat undangan, bahkan sudah dibagikan kepada setia Cabor yang ada di Kabupaten Sijunjung. 


    " Surat undangan serta syarat ketentuan bakal calon ketua Umun, panitia pelaksana sudah membagikan kepada setiap pengurus cabor yang ada di Kabupaten Sijunjung, "ujar Adri.

    "Rencananya pada hari minggu tersebut akan dihadiri juga oleh Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin,"tambah Adri.(Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2