• Breaking News

    Pemkab Sijunjung Gelar Malam Pisah Sambut Ketua PN Muaro Dari Noerista Suryawati, SH.MH Kepada Subronto, SH.MH

    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung  gelar malam pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Muaro dari Ibu Noerista  Suryawati ,SH.MH kepada Bapak Subronto, SH.MH di balairuang Lansek Manih Kantor Bupati  setempat,  Kamis 14 Januari 2021 malam.

    Acara yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19 ini dihadiri langsung Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin dan Ketua TP-PKk, Ny. En Yuswir, Unsur Forkopimda, Ketua  Pengadilan Agama, Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si, Hakim/Jaksa, Asisten, Staf  Ahli, Kepala OPD,Camat, instansi vertikal dan undangan lainnya.

    Noerista Suryawati, SH.MH

    Seperti diketahui, Noerista Suryawati, SH.MH yang telah berdinas di Kabupaten Sijunjung selama 2 tahun ini pindah tugas ke Ungaran, Kabupaten Semarang,  sedangkan penggantinya Subronto, SH.MH sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Koba Bangka Belitung

    Dalam sambutannya Noerista Suryawati menyampaikan bahwa, "selama 2 tahun berdinas di Sijunjung, bukanlah waktu yang sedikit. Selama melaksanakan tugas 2 tahun tersebut, saya diberikan kemudahan dan kelancaran karena dikelilingi sahabat dan lingkungan yg baik,"ucanya.

    Oleh karena itu ujar Noerista, apabila selama 2 tahun bersilaturahmi tersebut, ada kesalahan yang diperbuat secara pribadi saya mohon maaf. Saya mohon doa restu untuk melanjutkan kerja ditempat yang baru dan mohon doanya semoga lancar bekerja disana,ujarnya

    Bupati Sijunjung,  H. Yuswir Arifin

    Sementara itu Bupati Yuswir Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Noerista, "Selama 2 tahun melaksanakan tugas di sijunjung, banyak yang telah dilakukan dan membantu  Sijunjung, yang utama dan yang terbaru ini, Ibu Noerista telah memfasilitasi kembalinya wilayah hukum di 4 kecamatan di Kabupaten Sijunjung kembali ke wilayah hukum pengadilan muaro,"ujar bupati.


    "Kami mendoakan semoga Ibu Noerista Suryawati selamat sampai di Semarang, semoga sukses ditempat yang baru dan dalam bertugas selalu diberikan kelancaran dan kemudahan hendaknya,"ujar Bupati Yuswir Arifin.(andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2