• Breaking News

    Tangkap Pengedar Narkotika Jenis Shabu dan Pil Ekstasi (inex) Di Terminal, Sat Res Narkoba Polres Sijunjung Amankan 23 Pil Inex

    SIJUNJUNG , (Sumbarkini.com) – Upaya pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Sijunjung terus gencar dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Sijunjung.

    Hal tersebut terbukti dengan tertangkapnya seorang tersangka berinisial RH ( 47 ) warga Jorong Kiliran Jao Nagari Muaro Takuang Kec. Kamang Baru Kab. Sijunjung yang melakukan penyalahgunaan narkotika jenis shabu dan pil ekstasi (inex) di sebuah Toko Kain milik  RH yang berada di terminal bus Kiliran Jao jorong Kiliran Jao Nagari Muaro Takuang Kec. Kamang Baru Kab. Sijunjung.

    Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum mengungkapkan bahwa ini adalah komitmen Kapolres memberantas peredaran narkoba di sijunjung yang merusak generasi bangsa.

    Penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang berinisial RH yang diduga menjual, memiliki dan menguasai Narkoba jenis Shabu.hab

    Berbekal informasi tersebut, Kasat Res Narkoba Polres Sijunjung langsung memimpin anggotanya untuk melakukan penyelidikan. Dari penyelidikan yang dilakukan, diketahui bahwa tersangka RH lah yang kerap melakukan penyalahgunaan narkotika tersebut.

    Tak mau menyia-nyiakan informasi, Rabu (20/01/21) Kasat Res Narkoba bersama personilnya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka sekitar pukul 17.00 Wib di sebuah Toko Kain milik  RH yang berada di terminal bus Kiliran Jao jorong Kiliran Jao Nagari Muaro Takuang Kec. Kamang Baru Kab. Sijunjung.

    ” setelah kami tangkap, disaat kami lakukan penggeledahan badan kami berhasil menemukan barang bukti berupa 2 (dua) paket diduga narkotika jenis Shabu dan Pil Ekstasi (inex) sebanyak 23 (dua puluh tiga) butir merk NPL beserta barang bukti lainnya.”, ungkap Kasat Resnarkoba.


    Dikatakan oleh Kasat Resnarkoba Polres Sijunjung, atas kejadian tersebut Pelaku Beserta barang bukti di amankan di Polres Sijunjung guna pemeriksaan lebih lanjut.

    Kapolres Sijunjung saat dimintai keterangan oleh Humas Polres Sijunjung juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar bersama-sama perangi Narkoba

    ”Saya mengajak Masyarakat mari bersama perangi narkoba, dengan himbauan-himbauan pada generasi muda untuk tidak mencoba-coba pada barang haram ini. Karena berani sekali mencoba, maka anda akan menderita seumur hidup, Hidup Sehat Tanpa Narkoba.” Himbau Kapolres Sijunjung. (Mendrofa/Humas Polres)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2