• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy Berpamitan Kepada ASN Dilingkup Pemkab Sijunjung

    SIJUNJUNG,  (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin bersama Wakil Bupati Sijunjung , H. Arrival Boy berpamitan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung pada Selasa 16 Februari 2021 di lapangan Prof.M.Yamin, SH,

    Bupati Yuswir Arifin mengatakan, apel hari ini merupakan terakhir bagi ia dan Wakil Bupati Arrival Boy melaksanakan apel bersama Staf Ahli Bupati, Asiten, Kepala OPD, beserta seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkungan masing-masing karena masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir pada Rabu (17/2) ini.

     "Ini apel terakhir saya dan wakil bupati," ucap Yuswir.

    Dikesempatan itu Ia berterima kasih kepada seluruh ASN yang hadir dilapangan M.Yamin tersebut. Ia menyebut selama 15 tahun menjabat di Sijunjung (5 tahun menjadi wakil bupati dan 10 tahun menjadi bupati) banyak hal yang telah dilakukan baik suka maupun duka.

    " Selama 15 tahun menjabat, banyak yang telah dilakukan, oleh karena itu atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf karena apa yang kami lakukan belum sepenuhnya terselesaikan, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ASN yang telah membantu kami dalam membangun dan memajukan Kabupaten Sijunjung ini,"ujar Yuswir Arifin.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy dikesempatan itu atas nama pribadi dan keluarga juga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf serta pamit kepada seluruh ASN yang hadir di lapangan M.Yamin tersebut.

    "Atas nama pribadi dan keluarga, kami juga mohon maaf serta mengucapkan terima kasih kepada semua ASN di lingkup Pemkab Sijunjung atas kerjasamanya selama ini. Kami juga mohon pamit nantinya, karena kami nanti setelah anak anak selsesai ujian, kami akan tinggal di Bogor. Siapa saja nanti yang dinas luar ke Bogor silahkan mampir, kami siap menerima. Kami juga siap membantu jika dibutuhkan masukan dan saran demi memajukan Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini"ucap Arrival Boy. (Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2