• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin Pimpin Upacara Memperingati HUT Kab Sijunjung ke 72 di TBA Selatan

    SIJUNJUNG,  (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-72 yang dilaksanakan di tugu Monumen Hari Jadi Kabupaten di Tanjuang Bonai Aur Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Senin 15 Februari 2021.

    Bertindak selaku Komandan Upacara, Kapt.Inf.Ilham, Pembacaan Sejarah Singkat berdirinya Kabupaten Sijunjung oleh Ketua DPRD , Bambang Surya Irwan dan Doa oleh KUA Sumpur Kudus.

    Uapacara yang berlangsung hikmad ini turut hadir Wakil Bupati, Arrival Boy,  Ketua  DPRD, Bambang Surya Irwan beserta Anggota DPRD Dapil II, Unsur Forkopimda, Ketua Organisasi Wanita serta peserta upacara terdiri dari TNI,Polri dan PolPP Damkar.

    Bupati Yuswir Arifin dalam amanatnya menyebutkan bahwa upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 72 tahun 2021 ini dilaksanakan tidak seperti biasanya karena situasi pandemi Covid 19 ini.

    "Biasanya pelaksanaan upacara memperingati hari jadi ini diikuti hampir sampai 1000 orang peserta,  namun demi menjaga keamanan dan kesehatan dari penyebaran Covid 19 ini, pelaksanaan upacara ini hanya diikuti 60 orang peserta saja,"ujar Yuswir Arifin.

    Sementara kepala OPD beserta staf serta wali nagari juga mengikuti upacara ini melalui zoom miting, serta para pejuang dan veteran juga ikut upacara melalui live streming di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung, tambah Yuswir Arifin.

    "Kita berdoa semoga pandemi Covid 19 ini cepat berlalu, dan pelaksanaan upacara hari jadi ini dapat kita laksanakan seperti biasa,"harap Bupati Yuswir Arifin.


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2