• Breaking News

    KPU Sijunjung tetapkan Benny Dwifa dan Iraddatillah sebagai Cabup/Cawabup Terpilih

    SIJUNJUNG,  (Sumbarkini.com) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sijunjung  menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir ,S.STP, M.Si dan H. Iraddatillah,S.Pt sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung  terpilih yang memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung tahun 2020 

    Penetapan ini berdasarkan keputusan KPU Kabupaten Sijunjung Nomor 06/Pl.02.7-Kpt/1303/KPU-Kab/II/2021 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung tahun 2020 pada Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor KPU setempat, Kamis 18 Februari 2021.

    Rapat pleno terbuka yang dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Sijunjung, Lindo Karsyah, SS.M.Ip dengan anggota Fahrul Rozi Burda, Lc.M.Ud, Gunawan, SP, Nafwan,S.Ikom dan Alfi Yendra ,s.Pt ini juga dihadiri Plh. Bupati Sijunjung, Zefnihan, AP.M.Si, Ketua DPRD, Bambang Surya Irwan, Unsur Forkopimda, Ketua Bawaslu Kabupaten Sijunjung Agus Husrial Tatul, Sekretaris KPU, Irzal Zamzami, Kepala Kantor Kesbangpol, David Rinaldo,SSTP serta dihadiri Paslon terpilih.

    Ketua KPU Sijunjung, Lindo Karsyah dikesempatan itu menyebutkan bahwa rapat pleno terbuka ini dilaksanakan setelah keluarnya putasan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Nomor 65/PHP.BUP-XIX/2021 tanggal 15 Februari 2021 

    "Dalam rapat pleno terbuka ini ditetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir ,S.STP, M.Si dan H. Iraddatillah,S.Pt sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung  terpilih yang memperoleh suara terbanyak dengan perolehan suara 27.301 atau 25,01% total suara sah,"ujar Lindo Karsyah. (Andri)



     

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2