• Breaking News

    Team Faji Sijunjung Diundang Main Bersama dan Peresmian Arung Jeram Kabupaten Bungo.

    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Luar biasa prestasi Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sijunjung. Hal ini dibuktikan dengan diundangnya FAJI Sijunjung untuk mengikuti kegiatan "Main Bersama dan Peresmian Arung Jeram  Wisata Kejat Batu Bangkai di Desa Peninjau Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi pada Sabtu dan Minggu 30 sampai dengan 31 Januari 2021.

    Ketua Umum Faji Sijunjung, Bripka Sepman Hadi, SH menyebutkan melalui WhatsAapnya, Senin (1/2) bahwa Faji Sijunjung diundang dalam rangka main bersama sekaligus peresmian Arung Jeram di Bungo tersebut.

    "Suatu kebanggaan sekaligus penghargaan bagi kita Faji Sijunjung yang merupakan satu satunya team yang diundang oleh Faji Bungo diluar provinsi Jambi dalam rangka peresmian tersebut dan suatu kehormatan bagi kita bisa bergabung dengan rekan rekan Faji se Provinsi Jambi",ujar Sepman Hadi.

    "Dikala kita buat acara SGRWC 2019 di Silokek, Faji Bungo juga ikut dalam acara tersebut",tambah Sepman.

    Disampaikan Sepman Hadi bahwaTeam Faji Sijunjung dalam kegiatan ini di ikuti oleh 8 orang pengurus yang langsung dipimpin oleh ketua umum ia sendiri serta Pelatih kepala Dodi friyantori,Spt, Ketua harian Habibunnas dan pengurus lainnya.Team berangkat pukul 09.00 wib pada hari Sabtu tgl 30 Januari 2021 langsung menuju Rumah Dinas Bupati Bungo dan langsung jamuan makan siang.

    Setelah acara makan siang barulah pelepasan rombongan Faji se Provinsi  jambi dan satu satunya yang di luar daerah Jambi adalah Faji Sijunjung oleh Bupati Bungo, H. Mashuri, SP.ME menuju lokasi pengarungan di Dusun Peninjau yang mana sudah disiapkan tempat istirahat untuk setiap team.

    Team Faji Sijunjung foto bersama dengan Bupati Bungo H. Mashuri, SP.ME

    Pada malamnya dilanjutkan dengan kegiatan silaturrahmi dan pagi Minggu tgl 31 Januari barulah peresmian wisata arung jeram oleh bupati dan dilanjutkan pengarungan bersama.

    "Dikesempatan itu, Bupati Bungo H.Mashuri, SP,ME mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Team Faji Sijunjung atas kehadiran dan keikutsertaan dalam kegiatan peresmian tersebut,"ujarnya.

    Dari kegiatan yang diikuti ini cerita Sepman Hadi,  banyak hal yang didapat, yang jelas kita saling tukar informasi dan berbagi ilmu tentang arung jeram yang tentunya dapat kita kembangkan pada Faji Sijunjung 

    "Terlebih lagi kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Parpora serta KONI Sijunjung yang terus memberikan motivasi dan dukungannya untuk kemajuan Faji Sijunjung, semoga kedepannya kita lebih baik lagi dan berharap terus membawa nama baik Sijunjung ke Propinsi dan Nasional maupun internasional nantinya".tutup Sepman Hadi.



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2