• Breaking News

    Akibat Hujan Deras Sabtu Malam, Mengakibatkan Pohon Tumbang Menimpa Warung dan Pagar Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Akibat hujan deras disertai angin pada Sabtu Malam (13/3) di Kabupaten Sijunjung, mengakibatkan terjadinya bencana alam pohon tumbang jenis kemiri yang menimpa warung warga dan tembok pagar Masjid Istiqlal Muaro.

    Plt.Kasi Logistik Bidang Kedaruratan & Logistik BPBD Kabupaten Sijunjung, Heries,SH menyampaikan melalui WhatsAapnya Minggu (14/3) pagi bahwa telah terjadi pohon tumbang yang cukup besar yang menimpa tembok pagar  masjid istiqlal dan juga mengakibatkan terputusnya arus listrik menuju rumah warga yang ditimpa pohon 

    "Sekitar pukul 04.30 kami mendapat kabar dari masyarakat ada pohon tumbang. Terima kabar tersebut, piket Pusdalops PB BPBD Kabupaten Sijunjung yang dikoordinir Sekretaris BPBD, Roni Sudirman, SSTP bersama pihak PLN langsung melakukan penanganan dan perbaikan jarigan tersebut,"ujarnya.

    "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian bencana ini, namun menyebabkan kerusakan tembok pagar Mesjid Agung Istiqlal (retak dan miring) dan warung milik warga ( Rusak berat) serta 1 unit sepeda motor (Rusak Ringan),"kata Heries.

    Sampai berita ini diturunkan, jaringan listrik kerumah warga sudah kembali menyala. Pohon yang tumbang juga sudah selesai dibersihkan oleh Piket Pusdalops PB BPBD Kabupaten Sijunjung bersama PLN.(*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2