• Breaking News

    Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Bersama Forkopimda Lalukan Vaksinasi Covid 19.

    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP.M.Si dan H. Iraddatillah, S.Pt melakukan penyuntikan Vaksin Covid - 19 bersama Kajari Sijunjung, Efendri Eka Saputra,SH.MH dan Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Subronto, SH.,MH di ruang kerja bupati, Rabu 10 Maret 2021

    "Hari ini saya melakukan penyuntikan vaksin yang pertama bersama Wakil Bupati, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri, karena saya dan Wabup baru dilantik, sedangkan Kajari dan Ketua PN juga baru," ujar  Benny usai di vaksin.

    Setelah disuntik, Benny mengaku masih dalam kondisi sehat, serta tidak merasakan gejala apapun yang ditimbulkan oleh vaksin covid-19.

    "Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya tidak mengalami sesuatu keanehan, sakit dan lain sebagainya, artinya semuanya normal-normal saja," ujarnya.

    Setelah menjalani vaksinasi, Benny mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa tidak ada hal yang perlu di khawatirkan terhadap program vaksin covid-19 yang dijalankan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona disease.

    Dalam kesempatan ini pula, saya menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Sijunjung, maupun masyarakat agar pada saatnya nanti dan pada gilirannya nanti untuk divaksin, tidak perlu kawatir, tidak perlu ragu, insya allah ini adalah satu jalan dan solusi terbaik untuk kita menghindar dari covid-19 ini, semoga virus covid 19 ini hilang dimuka bumi ini dan kita bisa kembali seperti dulu lagi," harap Benny Dwifa.(andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2