• Breaking News

    Bupati Sijunjung Benny Dwifa Kunjungi Sekaligus Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran



    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Dihari pertama bekerja, Bupati Sijunjung,  Benny Dwifa Yuswir, SSTP.M.Si langsung turun kelapangan meninjau korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan di Jorong Kamang, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Senin 1 Maret 2021.

    Kebakaran yang menghanguskan rumah dan toko beserta isinya milik Faizal Khalid (51 th) ini terjadi pada pukul 03.30 Wib dini hari, Senin 1 Maret. Diperkirakan kerugian ditaksir mencapai 1,5 M. Dimungkinkan penyebab kebakaran tersebut karena konsleting listrik

    Bupati yang didampingi Anggota DPRD Indrawadi dan Muhklis, S.Hi, Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yofritas, ST.MT, Plt. Kepala BPBD, Henry Chaniago, S.Sos dan Kasubag Protokol Setdakab, Novdel Pendri Melva Putra SSTP.MM saat turun kelokasi,  sangat terharu sekali menyaksikan rumah dan toko yang semuanya hangus terbakar.

    Ia berharap pemilik rumah beserta keluarga diberikan kesabaran oleh Allah Swt dan diganti oleh Allah dengan berlipat ganda nantinya.

    Selain meninjau, bupati juga memberikan bantuan diantaranya Biskuit makanan anak, alat dapur, panci masak, makanan siap saji, beras, telur, sarden, gula pasir ,minyak goreng, air mineral, peralatan rumah tangga, paket perlengkapan sekolah,  matras, selimut, lauk pauk, paket sandang dan family kids, (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2