• Breaking News

    Sebagai Bentuk Apresiasi, Bupati Benny Undang Petugas Orange Buka Bersama.


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Petugas kebersihan atau yang lebih dikenal dengan petugas orange dijamu Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung pada kegiatan buka puasa bersama. Jamuan itu dilakukan secara khusus bagi petugas kebersihan saja, bertempat di rumah dinas Bupati Sijunjung.

    Jamuan buka puasa bersama Bupati Benny Dwifa dan Ketua TP PKK Riri Benny Dwifa itu ditujukan kepada sebanyak 76 petugas kebersihan yang berada di bawah dinas Perkim-Lh. 

    Benny Dwifa menyampaikan, petugas orange merupakan ujung tombak kebersihan wajah kabupaten Sijunjung. "Kami sengaja mengundang bapak-bapak semua untuk berkumpul dan berbuka puasa di rumah dinas ini. Ini rumah kita semua, rumah masyarakat Sijunjung," tutur Bupati Sijunjung.

    Bupati juga mengapresiasi kinerja petugas kebersihan yang telah bekerja setiap hari demi menjaga kebersihan Kabupaten Sijunjung. "Kita semua memiliki peran dalam mewujudkan kemajuan pembangunan. Dengan peran bapak-bapak dari petugas kebersihan ini telah menunjukan sebuah pembangunan bagi daerah kita," paparnya.

    Atas apresiasi itulah Bupati Benny mengadakan jamuan buka puasa bersama di rumah dinas. "Semoga komunikasi dan silaturahmi kita kedepan bisa terjalin dengan baik. Jangan sungkan untuk bertegur sapa jika kita berjumpa di jalan," kata Benny kepada petugas kebersihan.

    Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain menjamu berbuka puasa bersama, seluruh petugas kebersihan yang hadir juga diberikan bingkisan parcel untuk dibawa pulang.

    "Ini bentu apresiasi dan ucapan terima kasih kami. Bingkisan ini dari kami secara pribadi. Merupakan CSR dari Citra Swalayan yang ada di Sijunjung. Semoga bisa bermanfaat bagi yang menerima," harap Ny.Riri Benny Dwifa. (**).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2