• Breaking News

    Wabup Iraddatillah Berikan Bantuan Kepada Korban Yang Rumahnya Terkena Pohon Tumbang di Nagari Kandang Baru.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Akibat hujan deras disertai angin kencang pada Senin Malam (19/4) di Kabupaten Sijunjung, mengakibatkan sebuah pohon nangka besar tumbang dan menimpa bagian belakang rumah warga bernama Zulfadli di Nagari Kandang Baru Kecamatan Sijunjung dan merusak parabola dan kandang sapi miliknya. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut 

    Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt setelah mendengarkan kabar dari Wali Nagari Kandang Baru, Marhalim pada Rabu 21 April 2021, langsung meninjau lokasi rumah warga tersebut bersama walinagari dan Plt.Kasi Logistik pada Bidang Kedaruratan & Logistik BPBD Sijunjung, Heries, SH serta Kasubag Komunikasi Pimpinan, Azandi, S.STP 

    Pada kesempatan itu Wakil Bupati Iraddatillah mengucapkan belasungkawa atas musibah terjadinya bencana tersebut.

    " Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi. Kita juga wajib bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, mari kita berserah diri dan mendekatkan diri kepada allah sehingga kedepan bencana seperti ini dijauhkan dari daerah kita hendaknya,"ujar Wabup.

    Wabup pada kesempatan itu juga menyerahkan bantuan dari pemerintah daerah berupa makanan, perlengkapan dapur, perlengkapan sekolah, tenda dan uang santunan dari Baznas Sijunjung. 

    "Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk keperluan sehari hari hendaknya,"harap Wabup Iraddatillah (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2