• Breaking News

    Taekwondo Lansek Fighter Sijunjung Raih Juara Umum 3 pada Tournamen Piala Walikota Pariaman

    Pelatih Lansek Fighter Sijunjung, Habibul

    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Club Taekwondo Lansek Fighter Sijunjung berhasil meraih juara Umum 3(tiga) pada Open Tournament Piala Walikota Pariaman yang diadakan di GOR Rajo Bujang Kota Pariaman dari Rabu hingga Sabtu ( 7 - 10/7/2021).

    Tim Lansek Fighter Sijunjung dibawah binaan Habibul ini berhasil meraih 5 medali emas, 6 Perak, dan 3 medali perunggu. sementara Juara Umum 1 diraih oleh Tim dari Pelatda PON Provinsi Riau dan Juara Umum 2 diraih Tim dari PPLP Sumbar.

    Habibul menyebutkan bahwa Tournamen yang dilaksanakan 4 hari di Kota Pariaman tersebut diikuti oleh club club asal Sumbar, Riau, Jambi, Medan, Sumsel dan Bengkulu. 

    "Alhamdulillah berkat perjuangan dan kerja keras atlit, kita bisa berhasil meraih juara umum 3,"ujar Habibul melalui WhatsAapnya, Senin 12 Juli 2021.

    Disampaikannya bahwa untuk mengikuti tournamen taekwondo tersebut, ia membawa 14 atlet, kesemua atlet tersebut merupakan atlet Taekwondo Kabupaten Sijunjung yang akan dipersiapkan untuk Porprov mendatang.

    Habibul juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Kabupaten Sijunjung serta Pengkab Taekwondo atas suport dan dukungan yang diberikan, "kedepan kami akan terus berlatih dan berusaha lebih baik lagi demi mengharumkan Kabupaten Sijunjung di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,"ujar Habibul.

    Ketua Umum Pengkab Taekwondo, Bambang Surya Irwan secara terpisah mengucapkan syukur dan apresiasi atas keberhasilan Lansek Fighter Sijunjung yang meraih juara umum 3 pada tournamen walikota pariaman tersebut.

    Ketua KONI Kabupaten Sijunjung,  Rusdiyanto saat ditemui diruang kerjanya pada Senin (12/7) mengucapkan selamat kepada Taekwondo melalui club Lansek Fighter Sijunjung yang telah berhasil meraih juara umum 3.

    "Semoga kedepan prestasi ini labih meningkat lagi, terus berlatih dan harumkan nama Kabupaten Sijunjung di Propinsi maupun tingkat nasional,"ujar Rusdiyanto didampingi Waketum, Yulius Adi, Sekretaris, Hasmeri Hamjas, dan Bendahara Umum, Ara Fitri.

    Ke 5 medali emas, 6 perak dan 3 perunggu ini masing masing diraih,; Medali emas oleh Bimantara Subrata Under 68 kg, Nabila Aura Pricillya kategiri Under  59 Kg, Audyta Hajri Wanda Under 46 Kg, Ananda Ratu Velentiova, Under  52 Kg, Dea Fauzia Under 43 Kg.

    Sedangkan Medali Perak diraih Galang Febrio Agami 48 Kg Under, Novriandiko Pratama Under 43 kg, Galant Dwindo Under 56 Kg, Gian Ibnu Ramadhan Under 60 Kg, Haviz Anugrah Under 45 Kg, dan Arya Putra Ramadhan Under 50 Kg. Sementara medali Perunggu diraih Zakia Aldeo Under 49 Kg, Jauza Kelvin Under 55 Kg, dan Raymon Zavarino Under 58 Kg. (Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2