• Breaking News

    Dirut PDAM, Doni Novriedi Lantik 4 Pejabat di Lingkungan Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung, Doni Novriedi, SH melantik serta mengambil sumpah 4 orang karyawan/Karyawati pada Perumda tersebut pada Rabu 1 September 2021.

    Kegiatan yang berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan covid 19 ini dilaksanakan di Aula perumda tersebut dengan dihadiri Asiaten II Sekdakab, Jon Kenedi, S.Sos, Kabag Perekonomian, Suhril, SE beserta Kasubag Bagian Perek, Maufidar dan Aprizal serta dihadiri Kabag dan kepala unit Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana.

    Dalam sambutannya Direktur Perumda, Doni Novriedi menyebutkan bahwa pelantikan dan mutasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kelancaran tugas yang berdaya guna dan berhasil di lingkup perumda air minum tirta sanjung buana.

    Selain mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, Doni Novriedi juga berharap agar segera laksanakan pekerjaan sesuai SOP masing masing, "kita adalah pelayanan masyarakat, untuk itu utamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan bangun sinergi yang baik dengan seluruh stakeholder,"ujarnya.

    "Adakan langsung pertemuan dengan masing-masing staf di Lingkup kerja yang baru, bangun Time Work yang solid, supaya Perumda air minum Tirta Sanjung Buana terus semakin maju ke depannya, sesuai dengan motto kita " Mengalir menuju pelayanan prima ". Ajak Dirut Doni Novriedi.

    Ke 4 orang karyawan/karyawati yang dilantik diantaranya, Harti Yulis, SE sebagai Kepala Seksi Produksi, Wildan sebagai Pj.Kepala Unit I Padang Sibusuk, Yulhendri, A.Md sebagai Kepala Unit II Sijunjung, dan Roni Fasla, S.Pd sebagai Kepala Unit VI Lubuk Tarok. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2