• Breaking News

    Gerak Cepat, KORMI Sijunjung Gelar Raker Perdana Setelah Pelantikan

    Sekretaris KORMI Sijunjung, Rezky Fitra saat memimpin rapat perdana KORMI di Hotel Bukit Gadang, Kamis 13/1/2022

    Sijunjung (Sumbarkini.com) – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat megggelar rapat kerja (Raker) pertama setelah dilantik. Raker ini dipimpin Sekretaris KORMI Sijunjung, Rezky Fitra di Hotel Bukik Gadang, Muaro Sijunjung pada Kamis 13 Januari 2022.

    Dalam kegiatan tersebut, Rezky juga didampingi Bendahara KORMI Kabupaten Sijunjung, Brista Yozi,S.Si serta dihadiri Ketua Bidang, Koordinator serta anggota KORMI lainnya.

    Menurut Sekretaris KORMI Sijunjung, Rezky Fitra, Raker tersebut rencananya akan dipimpin Ketua KORMI, namun ketua KORMI berhalangan hadir karena sedang sakit."Alhamdulillah Raker perdana membahas berbagai agenda kegiatan di tahun 2022 ini berjalan lancar,”ujar Rezky.


    Dari hasil Raker tersebut pengurus KORMI Kabupaten Sijunjun akan melakukan pendataan terhadap olahraga tradisional, budaya, kesehatan, tantangan dan kreasi yang berada di wilayah kabupaten Sijunjung.


    Sesuai data yang ada, kata Rezky, maka potensi Cabor yang bisa dibentuk, terdiri dari Cabor PORTINA ( persatuan olahraga tradisional indonesia ), ASIAFI (asosiasi senam aerobik dan fitnes ), AKTI ( aliansi kungfu tradisional indonesia ), INTKF ( indonesia tradisional karate federasi ), Street soccer, Asosiasi Perguruan pencaksilat Budaya, Pancingan, Layangan dan Airsofter.

    "Kita menargetkan akhir Februari 2022, Cabor-Cabor ini sudah terbentuk kepengurusannya. Sementara dalam memeriahkan HUT Kabupaten Sijunjung, KORMI akan melaksanakan berbagai kegiatan. Seperti, Mountain Bike, Fun Bike dan Ontel, Pagelaran cheersleader, Senam Masal, Lomba enggrang dan Lomba merangkai layang-layang Hias,” sebut Rezky.

    Untuk itu kita akan melakukan koordinasi dengan KORMI Provinsi tentang Juklak dan Juknis FORNAS Palembang 2022. Selain itu kita juga akan melakukan pembuatan media promosi untuk mensosialisasikan keberadaan KORMI Kabupaten Sijunjung,” tambah Rezky Fitra

    Bendahara KORMI yang juga anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Brista Yozi pada kesempatan itu juga berharap dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk memajukan olahraga rekreasi ditengah masyarakat Sijunjung.

    “Maka segala bentuk tantangan dan kerikil – kerikil yang ditemui nanti tidak akan berpengaruh. Kami anggota DPRD yang saat ini duduk sebagai pengurus di KORMI bertekad akan membantu dengan segenap daya dan upaya demi kemajuan KORMI kedepannya,”ucap Brista Yozi. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2