• Breaking News

    Ketua PMI Sijunjung Zefnihan, Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Aspol Muaro Gambok.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sijunjung, DR. Zefnihan, AP.M.Si didampingi Kepala Markas, Rezky Fitra dan beberapa orang relawan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Asrama Polisi Muaro Gambok pada Jum'at 25 Februari 2022.

    Kebakaran yang terjadi pada Rabu (16/2) sekitar pukul 17.oo Wib sore itu menghabiskan 6 buah rumah yang dihuni 4 kk dan 2 orang bintara polisi.

    Ketua PMI Sijunjung, Zefnihan berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

    "Hanya ini yang bisa kami bantu, memang tidak seberapa, muda-mudahan bisa sedikit meringankan beban, semoga keluarga kita yang terkena musibah kebakaran tetap tabah dan semangat menjalankan kehidupan kedepannya."harap Zefnihan yang juga merupakan Sekdakab Sijunjung ini.

    Zefnihan juga menambahkan bahwa PMI sendiri berkomitmen untuk selalu hadir membantu masyarakat Sijunjung yang memerlukan bantuan, bukan hanya darah saja, tetapi relawan aktif turun kelapangan.

    "Organisasi ini tidak hanya soal ketersedian darah saja, tapi kami aktif turun kelapangan membantu masyarakat, salah satunya membantu korban kebakaran, banjir, maupun bencana lainnya."Tambah Zefnihan.

    Kepala Markas PMI Sijunjung, Rezky Fitra menambahkan bahwa bantuan yang diserahkan ini antara lain berupa paket Family Kit, Hygienes Kit, School Kit, Terpal, Tikar, dan kain Sarung. (Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2