• Breaking News

    Khairat KDI Dipercaya Produser Singapura di Melodi Cinta (Medley 2022)

    Padang
    - Setelah sukses dengan single-single terdahulu yang telah mencapai Chart Top1 Juara di beberapa Radio stations. Diantara lagu2 nya - Pergi Cari Timba - Hujani - Duga Menduga dan Mana Cinta Setia.

    Khairat KDI yang juga telah menjuarai Radio Raka Music Award 2021 Lagu Dangdut Solo Putri terfavorit #DugaMenduga, masih diberi kepercayaan untuk single terbaru pada awal Tahun 2022 dengan genre Zumba Dangdut Remix - "Melodi Cinta".  Masih dengan producer Denzai ZBH & Muzik Arr:  Ruby Wahyu.

    Lagu ciptaan Denzai ZBH ini adalah gabungan 5 lagu hits-nya 10 tahun dahulu dan dijadikan 1 lagu medley dengan ciptaan irama genre Zumba Dangdut Remix.

    Melodi Cinta menceritakan tentang pengalaman bercinta yang penuh dengan ujian di dalam suatu hubungan seperti irama dan lagu.

    Kenapa memilih genre Zumba  Dangdut Remix? Iya setelah 2 tahun kita berkurung dengan kebebasan yang terbatas akibat covid-19. Tahun 2022 bagai ada sinar kelonggaran terbatas ini, maka kita gunakan suasana ini dengan kembali menyehatkan tubuh badan dan jasmani berzumba, gerak bersama lagu Melodi Cinta....

    "Semoga kita dapat menfaatnya dengan berzumba, inn syaa Allah," ujarnya.

    Terimakasih pada semua permisa, media cetak, electronic, TV & Radio yang terus mensupport dengan dukungan yang padu...:).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2