• Breaking News

    SDN 29 Muaro Gelar Bermacam Lomba Dalam Rangka Meriahkan Hari Jadi Kab Sijunjung ke-73.


    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Dalam rangka ikut meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-73 tahun 2022. Sekolah Dasar Negeri (SDN) 29 Muaro Kecamatan Sijunjung menggelar berbagai macam lomba yang dilaksanakan selama 4 hari, yaitu dari hari Rabu hingga Sabtu, 16 sampai dengan 19 Februari 2022 yang diikuti oleh Siswa kelas I hingga kelas VI SD.

    Kepala Sekolah SDN 29 Muaro, Syafnah, S,Pd menyebutkan, tujuan dilaksanakannya lomba ini adalah untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke - 73 serta untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara siswa SDN 29 Muaro.

    Adapun kegiatan lomba yang dilaksanakan  diantaranya, pada hari Rabu (16/2) dilaksanakan lomba membaca ayat kursi yang diikuti siswa kelas 1 sampai dengan kelas III, sedangkan kelas IV hingga kelas VI  mengikuti lomba sholawat dan lomba Istiqfar bergroup

    Sementara pada hari Kamis (17/2) diadakan lomba Tari Batok bagi kelas I-III, Lomba Solo Song bagi kelas IV -VI. Dan hari Jumat (18/2) juga diadakan lomba Makan Kerupuk perorangan bagi kelas I-III, lomba kelereng pakai sendok untuk kelas IV-VI, dan Tarik Tambang bagi kelas I-VI

    "Penutupan kita laksanakan pada hari Sabtu (19/2)ini dengan melakukan jalan santai serta penyerahan hadiah lomba. Kita juga menyediakan Doorprize dari sumbagan donatur, para guru dan tenaga pendidik serta kepala sekolah,"ujar Syafnah setelah penutupan rangkaian kegiatan tersebut, Sabtu 19 Februari 2022. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2