• Breaking News

    Bupati Benny Dwifa Kembali Melantik 5 Orang Pejabat di Lingkup Pemkab Sijunjung.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung. Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si melantik dan mengambil sumpah 5 orang pejabat Administrasi di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Bupati tersebut pada Selasa 15 Maret 2022.

    Ke 5 orang pejabat yang dilantik ini diantaranya, Arwilson, S.PKP dengan jabatan sebagai Pj. Sekretaris Dinas Pangan dan Perikanan, Syatria Zali, ST sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah,  Yandrizal Chandra, S.Pt sebagai Kabid Peternakan pada Dinas Pertanian, Wirdaningsih, KH, ST sebagai Kabid Penataan Bangunan pada Dinas PUPR, dan Erleigh Maidoni. S.pt sebagai Kepala UPTD Pasar Ternak Palangki Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung.

    Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan bupati Nomor: 821,23/44/BKPSDM - 2022 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan administrasi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung. 

    Pada kesempatan tersebut Bupati Benny Dwifa mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, mudah mudahan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas untuk membangun Kabupaten Sijunjung

    "Alhamdulillah pada hari ini kita sudah melaksanakan kembali prosesi pelantikan dan mutasi, ini merupakan hal yang biasa kita lakukan, pelantikan ini merupakan suatu kebutuhan organisasi pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan," ujar Benny.

    Bupati Benny menyampaikan  bahwa jabatan merupakan amanah yang sifatnya sementara yang bisa diambil kapan saja

    "Oleh karena itu kepada yang baru dilantik agar langsung bekerja sesuai dengan tugas yang telah di amanahkan, segera lakukan penyesuaian dan lakukan kolaborasi dengan semua pihak, saya berharap tidak ada lagi masa transisi ,"harap Benny.

    Yang paling utama lanjut Bupati Benny adalah loyalitas dalam pekerjaan. Selalu terapkan kerjasama dalam menjalankan tugas. Sepintar pintarnya pegawai, tidak ada yang bisa bekerja sendiri, segera lakukan serah terima dan baca aturan yang ada

    "Mari kita luruskan dan satukan niat dalam membangun Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini,"pesan Benny.

    Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, Kepala Dinas Pertanian, Ir. Ronaldi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Ir. Budi Syafarman, Kepala BKPSDM, Riki Mainaldi Neri, S.STP beserta Rohaniwan, Yoni Hendra. (Andri)



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2