• Breaking News

    Pemuda Pancasila Kabupaten Sijunjung Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Gempa Bumi di Pasaman dan Pasaman Barat

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa didampingi Kadis DPMN, Khamsiardi, Kakan Kesbangpol, David Rinaldo, Camat, Nasrudin beserta Sekretaris Nagari di Kunpar, Irvendri melepas keberangkatan Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Sijunjung untuk mengantar bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Pasaman dan Pasaman Barat.

    Rombongan tersebut diberangkatkan dari Nagari Kunpar, Kecamatan Kamang Baru, pada Minggu 13 Maret 2022.

    Ketua PP MPC Kabupaten Sijunjung, Indrawadi melalui Koordinator Pemuda Pancasila, Arys pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan bukti kepedulian sesama atas bencana gempa bumi yang terjadi di Pasaman dan Pasaman Barat.

    Adapun bantuan yang dibawa ini ujar Arys berupa sembako seperti beras, minyak goreng, telur, mie instan, air mineral, dan baju bekas layak pakai dengan kisaran nilai Rp. 9 juta.

    "Bantuan yang dibawa ini tidak hanya dari PP, tetapi juga dari Pemerintah Nagari Kunpar, Sperko'c Brorherhood Mc Indonesia, Organisasi Kepemudaan, dan Masyarakat Kamang Baru khususnya Nagari Kunpar,"ujar Arys yang didampingi Komandan KOTI (Komando Mahatidana)/ Sayap Kanan PP, Thio.

    Arys pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sijunjung, Benny Dwifa beserta jajaran dan  semua pihak yang telah mensuport dan memberikan dukungan untuk penyelenggaraan kegiatan ini

    "Semoga bantuan yang kita sumbangkan ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah hendaknya,"harap Arys yang juga Ketua Organisasi Pemuda Sungai Tambang Bersatu (Ordastab) (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2