• Breaking News

    PMI Sijunjung Bantu Korban Kebakaran di Padang Laweh Kec Koto VII

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sijunjung menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Jorong Sei Gemirih Nagari Padang laweh Kecamatan Koto VII pada Jum'at 11 Maret 2022. Bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa dan H. Iraddatillah

    Ketua PMI Kabupaten Sijunjung, Dr. Zefnihan, AP.M.Si melalui Kepala Markas, Rezky Fitra pada kesempatan tersebut menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi dan berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga. 

    Adapun bantuan yang diserahkan ini diantaranya berupa Family kit 1 bh, Sarung 5 bh, Handuk 5 bh, Baskom 2 bh, Ember besar 2 bh, Piring 10 bh, Gelas 10 bh, dan Terpal 1 bh

    Sebelumnya diberitakan, satu unit rumah semi Permanen/Rumah panggung milik Bahtiar (54 th) yang tinggal bersama istri. Niar dan dua anaknya, Halimah (19 thn) dan Asnita (15 th) di Jorong sei Gemirih Nagari Padang laweh Kecamatan Koto VII hangus terbakar pada Kamis 10 maret 2022 sekitar Pukul 23:30 wib.

    Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, , namun semua isi rumah habis terbakar, diperkirakan kerugian mencapai 165 juta rupiah. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2