• Breaking News

    Bersama Bupati Benny Dwifa, PIB Minangkabau Chapter Berikan Bantuan Bagi Korban Longsor di Tanjung Gadang

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, Pajero Indonesia Bersatu (PIB) Minangkabau Chapter berikan bantuan bagi korban tanah longsor di Tanjung Gadang.

    Bantuan ini diserahkan oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si dan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, Plt Kadis Pangan dan Perikanan, Arwilson, Ketua PIB Minangkabau Chapter, Reinaldo bersama istri dan pengurus PIB lainnya di Kantor Wali Nagari Tanjung Gadang pada Sabtu 23 April 2022

    Wali Nagari Tanjung Gadang, Prima Randu menyampaikan bahwa Nagari Tanjung Gadang mempunyai 9 jorong. Yang terdampak tanah longsor akibat hujan lebat beberapa waktu yang lalu ada 4 jorong, sementara yang rumahnya sangat terdampak sebanyak 22 KK.

    "Dengan kehadiran bapak dan ibu dari PIB bersama bupati disini, semoga dapat mengobati warga kami yang terkena musibah hendaknya, untuk itu kami mengucapkan terima kasih sekali,"ujar Randu.

    Ketua PIB Minangkabau Chapter, Reinaldo mengucapkan terima kasih kepada Wali Nagari bersama warga Nagari Tanjung Gadang atas sambutannya.

    "Kami hadir disini dalam rangka memberikan donasi/bantuan kepada korban longsor di Tanjung Gadang ini. Kami sangat merasa prihatin sekali atas apa yang menimpa bapak dan ibu, mudah mudahan sedikit yang kami berikan ini bermanfaat bagi bapak dan ibu. Kedepan insyaallah kami  akan terus berpartisipasi membantu masyarakat yang terkena bencana di Sijunjung dan Sumatera Barat nantinya,"ujar Rainaldo. 

    Sementara itu, Bupati Sijunjung, Benni Dwifa pada kesempatan itu menyampaikan bahwa PIB adalah merupakan club pencinta otomotif yang juga bergerak dibidang sosial dengan nama Pajero Indonesia Bersatu Minangkabau Chapter.

    "Untuk itu mari kita berikan apresiasi dan terima kasih kepada PIB, semoga dengan adanya bantuan ini mudah mudahan PIB semakin maju, eksis dan jaya serta menjadi amal bagi mereka yang memberi hendaknya,"ujar Benny.

    Pada kesempatan itu Pemerintah Daerah melalui Dinas Pangan dan Perikanan juga memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang terkena bencana tanah longsor tersebut.

    "Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah dalam rangka memberikan  yang terbaik untuk masyarakat dan daerahnya, untuk itu marilah kita berikan dukungan bersama pada setiap program pembangunan dari pemda dan nagari ,"harap Benny. 

    (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2