• Breaking News

    Bupati Benny Dwifa Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Hidayah Jorong Galoga Nagari Kamang

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyapa masyarakat Jorong Galoga, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru melalui kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah pada Minggu malam 24 April 2022

    Dalam rangkaian safari kali ini, Bupati membawa serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait peningkatan pelayanan publik agar bisa diakses langsung oleh masyarakat.

    Pada Kesempatan itu Bupati Sijunjung didampingi Kajari Sijunjung Efendri Eka Saputra SH.MH, Ketua TP PKK Kab Sijunjung Ny Riri Benny Dwifa, Kepala OPD terkait,Camat Kamang Baru Nasrudin, dan Ketua MUI Sukri Lc

    Dalam Sambutannya Bupati Sijunjung menyampaikan akan terus tingkatkan pelayanan terbaik diantaranya pelayanan kesehatan, pelayanan pendidikan, dan administrasi kependudukan dan pelayanan lainnya.

    "kita ingin memanfaatkan momentum bulan suci ini untuk mendekatkan setiap pelayanan yang ada kepada masyarakat,"ujar Benny.

    Dengan mendekatkan setiap pelayanan publik yang ada, Ia berharap masyarakat dapat memanfaatkan sebisa dan sebaik mungkin.

    "Semoga pertemuan kita di sepuluh malam terakhir ini mendapatkan keberkahan dan diampuni semua dosa kita sehingga kita menjadi seperti bayi yang baru lahir"harap Benny

    Wali Nagari Kamang Baru Syafri, S.Sos menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan dari Kabupaten.

    "Dengan hadirnya Bupati dan Dinas terkait pada safari ramadhan malam ini, kami berharap untuk pengembangan jalan, pembangunan jembatan dan drainase jalan, sehingga Moto Nagari Kamang Ranah Idaman kampung halaman yang kami cintai ini dapat terwujud,"harap Syafri. (Nofen/Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2