• Breaking News

    Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Benny Dwifa Gelar Halal bi Halal

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Guna menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Istri, Ny. Riri Benny Dwifa mengadakan acara halal bihalal yang dilaksanakan dirumah dinas bupati tersebut pada Jum'at 1 April 2022.

    Acara halal bihalal ini juga dihadiri Wakil Bupati Sijunjung  H. Iraddatillah beserta istri, Ny. Donna Iraddatillah, Wakil Ketua DPRD, Syofian Hendri, Unsur Forkopimda, Ketua PN Muaro, Subronto, Sekdakab, Dr. Zefnihan beserta istri Ny. Wit Zefnihan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Camat se Kabupaten Sijunjung beserta istri.

    Dalam sambutannya Bupati Benny Dwifa mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada acara halal bihalal tersebut dan mengucapkan syukur karena bisa melaksanakan acara tersebut.

    "Kita merasa bersyukur sekali karena Covid 19 sudah mulai melandai didaerah kita sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan halal bihalal menyambut bulan suci ramadhan tahun ini,"ucap Benny.

    Halal bihalal ini ujar Benny bertujuan untuk dapat meningkatkan silaturahmi diantara apatarur pemerintah daerah.

    "Kami berharap kegiatan halal bihalal ini lebih meningkatkan silaturami kita, bisa lebih mendekaktkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita, sehingga kita bisa dengan bersama sama membangun kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini,"harap Benny.

    Kegiatan halal bihalal ini juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Ustadz Syukri Rahmad, LC serta ditutup dengan  bersalaman sambil bermaaf maafan.  (Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2