• Breaking News

    Pengurus KONI Sijunjung Gelar Rapat Koordinasi Dengan Cabang Olahraga

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung menggelar silahturahmi sekaligus Rapat Koordinasi bersama dengan Cabang Olahraga (Cabor) yang ada didaerah tersebut pada Senin 23 Mei 2022 di Hotel Bukit Gadang Muaro Sijunjung.

    Silahturahmi dan Rapat Koordinasi KONI tersebut dihadiri Kepala Dinas Parpora, Afrineldi, SH, Kasi Olahraga, Adrinal, S.Pd, Ketua KONI, Rusdianto, Wakil Ketua I dan II, Ara Fitri dan Yulius Adi, Sekretaris, Hasmeri Hamjas, Bendahara, Zelni Novalia, serta Ketua2 Bidang dan Pengurus Lainnya serta ketua Cabang Olahraga se Kabupaten Sijunjung.

    Dalam sambutannya, Kepala Dinas Parpora, Afrineldi mengajak segenap pengurus dan Cabor untuk bersama sama berkomitmen dalam membina dan memajukan dunia Olahraga di Kabupaten

    “Apalagi kita akan mengikuti ajang olahraga Porprov ke XVI tahun 2023,  Kita berharap dalam ajang tersebut kontingen Sijunjung dapat meningkatkan prestasi dari yang sebelumnya,” harap Afrineldi.

    Dalam kesempatan silahturahmi tersebut Afrineldi juga mengucapkan Minal Aidin Walfaiizin dalam rangka masih suasana hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

    Ketua KONI, Rusdianto dikesempatan itu menyampaikan bahwa Rakor ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Cabang Olahraga untuk menghadapi Porprov ke XVI tahun 2023 nantinya.

    "Untuk itu kami berharap agar penyelenggaraan rakor ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi program yang telah ditempuh sekaligus berusaha melangkah kedepan untuk merumuskan program kerja agar prestasi olehraga Kabupaten Sijunjung semakin meningkat,"harap Rusdianto.

    Untuk meningkatkan prestasi kita nantinya lanjut Rusdianto, perlu kita menjalin kerjasama untuk melakulan berbagai upaya guna meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Sijunjung baik ditingkat Profinsi, nasional maupun internasional

    Dalam Rakor Pengurus KONI bersama Cabor  yang dilaksanakan ini tambah Rusdianto, dari 42 cabang olahraga yang ada di Kabupaten Sijunjung, dihadiri oleh 37 pengurus Cabang Olahraga. (Rahman)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2