• Breaking News

    Pererat Silaturahmi, Tim Perbasi Kabupaten Sijunjung Bersama Bupati Benny Dwifa Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Perbasi Payakumbuah Bersama Walikota, Riza Falepi

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Tim Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Sijunjung menggelar pertandingan persahabatan dengan Perbasi Kota Payakumbuah di Gor Sibinuang Sakti Muaro Sijunjung, Rabu 1 Juni 2022.

    Pada pertandingan persahabatan tersebut juga digelar pertandingan executive   antar Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si yang didampingi Sekdakab, Dr. Zefnihan, AP.M.Si, dan mantan atlit Porprov Kabupaten Sijunjung yang berhadapan dengan Walikota Payakumbuah, H. Riza Falepi, ST.MT yang juga didampingi Kepala OPD dan mantan atlit Porprov Kota Payakumbuah serta atlit porprov kedua daerah tersebut.

    Bupati Sijunjung Benny Dwifa pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang kepada Walikota Payakumbuah beserta tim di Kabupaten Sijunjung, Ranah Lansek Manih. 

    "Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan untuk tetap menjaga silahturahmi antara Pemkab Sijunjung dan Kota Payakumbuah khususnya di olahraga bolabasket ini, semoga kedepannya tetap terjaga dan terjalin hubungan yang baik dibidang olahraga maupun disegala aspek," ujar Benny.

    Disampaikan Benny bahwa pertandingan ini tidak mencari juara dan siapa pemenangnya, tetapi jadikan ajang silaturahmi dan mempererat persahabatan, oleh karena itu tampilkanlah permainan bagus bagi kedua tim, lihatkanlah permainan teknik yang baik dalam permainnan bola basket untuk kita saksikan bersama nanti

    Sementara itu, Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sijunjung beserta tim yang telah menyambut kedatangannya dengan sangat baik di Sijunjung.

    “Kami berterima kasih sudah di sambut dengan baik di Kabupaten Sijunjung, semoga sambil berolahraga kita selalu bisa merawat silahturahim ini,” ujar Wako.

    Ia berharap kedepan hubungan seperti ini tetap terjaga, sehingga bisa saling berkolaborasi untuk mencari bibit-bibit atlet bolabasket, baik di Sijunjung maupun di Payakumbuh.

    "Oleh karena itu kami juga berharap kepada adek adek tim bola basket nanti, perlihatkanlah permainan bagus, jangan jadikan pertandingan ini untuk mencari juara tetapi lihatkanlah skil cara bermain yang baik,"harap Riza Falepi.(Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2