• Breaking News

    Tim Silat Sijunjung Raih 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu Pada Kejurda di Solok Selatan.

    Solok Selatan (Sumbarkini.com) - Tim Silat Kabupaten Sijunjung raih peringkat 6 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat se-sumatera Barat yang di gelar pada tanggal 19-22 Juni 2022 di Gelanggang Olahraga Supreme Energy Solok Selatan.

    Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sijunjung, Carly Marlinton, S.Pd menyampaikan bahwa tim Pencak Silat Kabupaten Sijunjung menduduki posisi ke 6 setelah berhasil meraih 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu di kejuaraan daerah Pencak Silat se Sumatera Barat Tahun 2022 di Kabupaten Solok Selatan tersebut.

    "Alhamdulillah pada Kejurda Pencak Silat di Solok Selatan ini kita bisa meraih 1 emas pada kelas D Putri yang diraih Mutia Fahreza, 1 perak diraih oleh Gendi Metra pada Kelas F Putra, dan Medali Perunggu diraih oleh Siska Laia pada Kelas B Putri,"ujar Carly Marlinton yang biasa di panggil Kak Anton ini kepada Sumbarkini pada Kamis 23 Juni 2022

    Disampaikan Kak Anton bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama tim yang sudah melalui tahapan tahapan mulai dari latihan gabungan hingga seleksi untuk mengikuti kejurda pencak silat tahun ini, dan IPSI Kabupaten Sijunjung kemaren mengirim satu tim yang berjumlah 12 orang yang terdiri dari 9 orang atlit, 1 ofisial dan 2 orang pelatih.

    "Dengan hasil ini tentu kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan penuh kepada Tim Pencak Silat Sijunjung yang turun di Kejurda tersebut, terutama kepada KONI Sijunjung dan Dinas Parpora sekali lagi kami mengucapkan terimakasih. Semoga pada kejurda selanjutnya serta Porprov nanti kita bisa lebih maksimal lagi dengan meraih medali emas yang lebih banyak lagi hendaknya,"harap Kak Anton. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2