• Breaking News

    Nedia Fitri Guspardi Dilantik Sebagai Ketua IIPG Kabupaten Sijunjung Periode 2020 - 2025

    PADANG (Sumbarkini.com) - Nedia Fitri Guspardi dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Isteri Partai Golkar (PD IIPG) Kabupaten Sijunjung periode 2020 - 2025 bersamaan dengan Pengurus Daerah 18 Kabupaten/Kota Se Sumatera Barat lainnya.

    Pengukuhan ini dilakukan oleh Pimpinan Derah Ikatan Istri Partai Golkar (PD IIPG) Sumatera Barat  Nyonya Erniati Khairunas di Kantor DPD Partai Golkar Sumatera Barat pada Senin 11 Juli 2022.

    Nedia Fitri Guspardi yang merupakan istri dari Benny Dwifa Yuswir Bupati Sijunjung ini mengatakan, IIPG didaerah diharapkan bisa berkontribusi dan membesarkan Partai Golkar sampai ke tingkat nagari.

    "IIPG siap mendukung para suami dalam melaksanakan tugas-tugas partai. IIPG harus bekerja sama dengan para suami untuk memenangkan Partai Golkar mulai dari Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu Legislatif di hingga Pilkada Provinsi dan Kabupaten/Kota pada 2024 mendatang," ucap ibu bupati milenial yang dikenal dekat dengan masyarakat ini.

    ini sebagai langkah awal untuk melaksanakan kampanye ke ibu-ibu dan generasi milenial di daerah. kita berharap IIPG dapat memberikan nilai lebih dalam mengembangkan Partai Golkar di daerah, ujarnya.

    Seperti diketahui sebelumnya, Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) seluruh Indonesia dilantik oleh Ketua IIPG Yanti Airlangga di Graha Golkar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Jakarta, dengan dihadiri pengurus tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia, Rabu (8/6/2022).

    Pada kesempatan itu, Yanti Airlangga mengajak seluruh pengurus dan anggota IIPG agar mempererat silaturahmi, peduli terhadap kondisi lingkungan dan saling membantu masyarakat.

    “Kita ini ibu-ibu, orientasinya lebih kepada kegiatan social, dan ingin mengajak ibu-ibu seluruh daerah untuk melakukan kegiatan yang sama dengan kegiatan pusat. Ya itu, kegiatan sosial seperti berbagi peduli kepada Nakes (tenaga kesehatan) seperti kegiatan vaksin, dan kegiatan yang bisa membantu UMKM,” paparnya.

    Yanti juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota IIPG agar lebih sering menggelar bakti sosial guna membantu masyarakat yang baru pulih dari pandemi Covid-19. (Ddn)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2