• Breaking News

    PKBM Sukamaju Sejahtera Adakan Pelatihan Design Grafis untuk Sendal Wisata

    Padang - PKBM Sukamaju Sejahtera Jalan Situjuh 51 Jati Baru Kecamatan Padang Timur mengadakan pembukaan Pelatihan Pendidikan Kecakapan Wirausaha Design Grafis Cetak Digital Citting Press Sendal Wisata.


    "Dua puluh orang anak usia produktif selama dua ratus jam akan di didik Disign Grafis serta diarahkan untuk dapat bersaing dalam dunia usaha ditengah kerasnya persaingan dalam dunia usaha, saat ini," ujar Linda Purnawati Ketua PKBM SMS dalam sambutannya.


    Selanjutnya Linda menegaskan kepada para peserta terpilih untuk dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh pelatihan ini, karena sulitnya untuk mendapatkan program pelatihan ini ujarnya.


    Senada dengan itu Azmi Kepala Bidang PAUDNI Kota Padang mengatakan selamat kepada para peserta karena berkat gigihnya Ketua PKBM SMS mampu mendapatkan program pelatihan ini dari ribuan proposal yang masuk.


    "Jika peserta tidak serius dalam pelatihan ini, dipastikan tahun depan PKBM SMS tidak akan dapat lagi untuk melakukan kegiatan program kecakapan wirausaha ini," jelas Azmi Kepala Bidang PAUDNI Kota Padang menegaskan. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2