• Breaking News

    Sukses dengan “Melodi Cinta”, Khairat KDI Rilis "Cinta Warna Iris"

    Padang - Setelah sukses dengan single Melodi Cinta yang merupakan medley garapan musisi Denzai ZBH sekaligus produser dalam lagu ini, Khairat KDI kembali rilis lagu terbaru.

    Single berjudul Cinta Warna Iris ini juga merupakan ciptaan dari Denzai ZBH dengan aransemen dari Ruby Wahyu, suami Khairat KDI. Lagu ini telah dinyanyikan pertama kali pada konser live bertajuk “Sepetang Yang Berbisa – 3 Negara Berdendang” pada 7 Agustus lalu.

    Khairat mengungkapkan single sebelumnya yang berjudul Melodi Cinta telah tersiar di 17 negara juga mendapatkan beberapa penghargaan dan pencapaian yang menggembirakan. Selain menjadi Hits Radio Airplay USA, single itu juga menjadi Top 1 di beberapa stasiun radio di Indonesia

    “Harapannya, Single Cinta Warna Iris ini dapat diterima oleh semua pendengar ZBH Music Lovers dan terpahat seindah warna bunga iris," ungkapnya.

    Single “Cinta Warna Iris” sudah dapat didengarkan di Radio Padang FM dan seluruh stasiun radio nasional serta radio-radio di sejumlah negara tetangga. (*/dio)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2