• Breaking News

    PKBM SMS Suka Maju Anjangsana ke Rumah Veteran


    Padang
    - PKBM SMS Suka Maju Sejahtera mengadakan anjang sana ke rumah salah seorang veteran perang yang ada di Pisang Kota Padang, Jumat (19/8) dengan mengajak segenap murid, guru serta pamong yang tergabung dalam kelompok belajar tersebut.


    Menurut Linda Purnawati Ketua PKBM SMS mengatakan yang terpenting adalah bagaimana semuanya bisa merefleksikan diri dengan menghargai jasa para pahlawan yang sudah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia ini, ujarnya menjelaskan.


    Menurut Linda lagi sebagai warga negara Indonesia, wajiblah kita merefleksikan bahwa bangsa Indonesia mampu merdeka, karena jasa para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dengan mempertaruhkan nyawanya.


    "Maka dari itu, sebagai generasi penerus bangsa Indonesia, maka semua elemen masyarakat wajib untuk merenungi diri bahwa bangsa Indonesia ini ada karena jasa para pahlawan, lanjut Linda lagi.


    Pada kesempatan itu Dt.Rajp Bujang juga mengatakan bahwa pada kesempatan ini mari kita renungi serta menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa Indonesia ini hingga tetes darah penghabisan.


    Dia juga mengingatkan bahwa, sebagai generasi penerus bangsa sudah seharusnya kita harus bergandengan tangan serta bahu membahu untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini harapnya kepada generasi muda saat ini. (Andy)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2