• Breaking News

    Bupati Benny Kunjungi Keluarga Candra Korban Hilang di Hutan Lingga Nagari Sibakur

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si kunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada Keluarga Candra di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang pada Jum'at 2 September 2022.

    Candra (35 tahun) merupakan warga Nagari Sibakur yang dilaporkan hilang pada senin (29/8/2022)yang lalu. Sebelumnya sekitar pukul 08:00 wib Candra meninggalkan rumah dengan ucapan ke pada istri dan keluarga nya pergi mencari buah KABAU ke hutan yang berada di daerah Nagari Sibakur, sampai sore harinya Candra belum pulang kerumah dan keluarga minta bantuan kepada masyarakat setempat dan melaporkan ke pada pihak nagari

    Namun sudah memasuki hari ke 5 pencarian, korban Candra masih belum ditemukan dikarenakan hutan Lingga yang cukup luas

    Bupati Benny yang didampingi Kepala BPBD, Henry Chaniago, S.Sos, Kabag Prokopim, Admiriska, dan Camat Tanjung Gadang, Emil Evan, S.STP pada kesempatan itu menyampaikan rasa duka atas kehilangan Candra kepada Istri Candra yaitu Romis dan 2 orang anaknya

    "Semoga ibu dan anak anak diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah Swt hendaknya, dan kita harapkan Bapak Candra segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat hendaknya,"ujar Benny.

    Sementara itu, Kepala Bagian Prokopim, Admiriska mengatakan, pada kunjungan itu Bupati Benny juga memberikan bantuan berupa sembako dan logistik dari BPBD dan Dinas Sosial yang diserahkan langsung kepada Ny. Romis serta kedua anaknya yang merupakan istri dari Bapak Candra.

    “Bantuan yang diberikan bupati ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan yang diberikan tersebut bisa membantu keluarga Candra hendaknya,” harap Admiriska (Alvino/Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2