• Breaking News

    Pemkab Sijunjung Sambut Kajari Sijunjung Baru, Adi Nuryadin Sucipto

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar temu ramah  dalam rangka menyambut Adi Nuryadin Sucipto SH, MH  sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sijunjung yang baru menggantikan Kajari lama yakni Efendri Eka Saputra, SH, MH pada Senin 12 September 2022 malam di Hotel Bukit Gadang Muaro Sijunjung.

    Malam penyambutan yang penuh kearaban dan kekeluargaan ini dihadiri langsung Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP.M.Si bersama Wakil H.Iraddatillah, S.Pt serta Ketua DPRD, Bambang Surya Irwan bersama Anggota DPRD lainnya, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.H, S.I.K, M.H. Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S. Sos, M.I, Pol, Sekdakab, DR. Zefnihan AP. MSi, Asiaten, Kepala OPD, BUMN dan BUMD, Instansi vertikal, dan Camat se Kabupaten Sijunjung.

    Bupati Sijunjung, Benny Dwifa dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada kajari yang baru, Bapak Adi Nuryadin Sucipto di Kabupaten Sijunjung ranah lansek manih

    “Saya atas nama Bupati Sijunjung beserta Wakil Bupati dan juga Pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung mengucapkan selamat datang kepada Bapak Adi Nuryadin Sucipto sebagai Kajari yang baru,” ujar Benny.

    Lebih lanjut, Benny menyampaikan harapan bagi hubungan kerja sama antara Pemkab Sijunjung dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sijunjung, “Semoga kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik dapat diteruskan oleh Kajari yang baru. Kejaksaan dapat tetap menjadi mitra yang baik untuk Pemkab Sijunjung hendaknya, semoga Bapak Adi nyaman tinggal Di Sijunjung hendaknya” harap Bupati Muda Benny Dwifa.

    Sementara itu, Kajari Adi Nuryadin Sucipto SH. MH pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sijunjung beserta unsur Forkopimda yang telah memberikan sambutan yang begitu meriah kepada dirinya

    “Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta unsur forkopimda yang menyambut dengan meriah pada malam hari ini. Dengan amanah yang diberikan oleh pimpinan kepada saya, saya berharap dapat berkolaborasi dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, dan OPD di Kabupaten Sijunjung semuanya,” ujarnya Adi.

    Sebelumnya Adi Nuryadin Sucipto, S.H., M.H menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan dan sekarang menjadi Kajari Sijunjung menggantikan Kajari yang lama, Efendri Eka Saputra, SH, MH yang pindah tugas menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2