• Breaking News

    Dilepas Bupati Benny Dwifa, Peringatan Hari Jadi Nagari Padang Laweh Selatan Dintandai Dengan Gerak Jalan Jantung Sehat.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir di dampingi Ketua TP-PKK Sijunjung, Ny Riri Benny Dwifa, Wakil Ketua TP-PKK Sijunjung, Ny. Donna Iraddatillah melepas jalan jantung sehat, Sabtu (3 Desember 2022). 

    Jalan jantung sehat tersebut di selenggaran Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Nagari Padang Laweh Selatan yang ke- 1 Tahun 2022. 

    Adapun rute yang di lalui yaitu dimulai dari lapangan Adinegoro sampai Lapangan Pasar Gambok. 

    Pada kesempatan yang sama juga di gelar senam bersama, pawai budaya yang di tampilkan dari perwakilan jorong se kenagarian padang laweh selatan. 

    Kemudian juga di selenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis dari puskesmas setempat dan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan gigi dan mata secara gratis dari PMI Provinsi Sumatera Barat. 

    Bupati Sijunjung dalam arahannya mengucapkan terima kasih pada pemerintah nagari dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif, dengan kegiatan ini badan kita selalu sehat dan nyamam dalam melakukan aktifitas. 

    Hal ini bertujuan untuk sedikit memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat padang laweh selatan khususnya tentang pentingnya hidup sehat dan pentingnya menjaga jantung agar tetap berdetak dan bisa melakukan aktifita sehari-hari dengan sehat. 

    Semoga  di peringatan hari jadi Nagari Padang  Laweh yang pertama ini menjadi menjadi penyemangat kita dalam membangun Padang Laweh Selatan Khususnya, Kabupaten Sijunjung secara umumnya,"harapnya. 

    Dengan segala potensi yang ada, Kami yakin Nagari Padang Laweh Selatan akan bisa sejajar dengan Nagari-Nagari lain yang ada di Kabupaten Sijunjung. 

    Kita dari Pemerintah Daerah Sijunjung akan mendukung penuh program-program pembangunan nan ada di Nagari,"ungkapnya. 

    Kemudian di sektor pendidikan, kita telah memberikan layanan sekolah gratis untuk anak-anak kita, jadi tidak ada ada lagi asalan untuk tidak bersekolah atau tidak melanjutkan pendidikan,"tambahnya. 

    Turut dihadiri, Ketua Komisi V DPRD Sumbar Daswanto,  Kepala Dinas Kesehatan Sumbar Dokter Achmad Mardanus, Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sosial PMI Sumbar drg. Afando Ekardo, Kepala OPD terkait, Camat, dan undangan lainnya. (Nofen)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2