• Breaking News

    Rendang Kekinian Dilaunching, Rendang Harus Jadi Tuan Rumah di Ranah Minang

    Padang - Kita mengetahui bahwa rendang termasuk salah satu jenis makanan terlezat khas Minang yang sudah mendunia. Namun sejak dikatakan sebagai makanan terlezat di dunia rendang belum mampu untuk jadi tuan rumah di Ranah Minang, khususnya generasi muda. 


    Dengan bekerjasama antara Rumah Produksi Rendang Kekinian dengan Koperasi Taman Karya Mandiri Syari'ah melakukan terobosan bagaimana menjawab tantangan tersebut.


    Hal tersebut dikatakan oleh Rusmana Wijaya Setia Ningrat owner dari Produk Rendang Kekinian pada Louncing Produk Rendang Kekinian Kamis (29/12) bertempat di gedung XD House Sawahan Padang.


    Hadir pada acara tersebut juga hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja Dian Fakhri yang sekaligus meresmikan produk yang di buat dan di perkenalkan oleh rumah produksi produk rendang kekinian.


    Dalam sambutannya Dian Fakhri berharap agar apa yang di rintis oleh rumah produksi rendang kekinian ini bisa dan mampu hendaknya menjadikan rendang semakin dikenal terutama generasi muda.


    Sehingga para generasi muda Ranah Minang bisa dan mampu melestarikan masakan asli negeri mereka sendiri dan tidak hilang ditelan zaman demikian Dian Fakhri mengatakan. (*) 

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2